Breaking News:

3 Pegawai Toko Putra Siregar Jadi Saksi di Pengadilan hingga Terungkap Omzet Per Hari PS Store

Saksi yang dihadirkan merupakan pegawai yang mengaku pernah bekerja sebagai customer service di cabang-cabang PS Store milik Putra Siregar.

Editor: Dewi Haryati
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putra Siregar disela pemberian Rekor MURI di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020). Sidang lanjutan kasus Putra Siregar digelar Selasa (18/8/2020) sore di Pengadilan Negeri Jakarta Timur 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Sidang lanjutan pengusaha handphone Putra Siregar digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020) sore.

Kasus yang menjerat pemilik PS Store ini sempat menghebohkan warga Batam.

Dalam persidangan Selasa itu, tiga orang saksi dihadirkan. Mereka merupakan pegawai yang mengaku pernah bekerja sebagai customer service di cabang-cabang PS Store milik Putra Siregar.

Seperti Revina CS di PS Store Batam, Lahata dan Leris CS di PS Store Condet.

Sidang itu lengkap dihadiri 3 majelis hakim. Awalnya hakim melontarkan pertanyaan kepada mereka bertiga, alasan mereka dihadirkan di persidangan itu.

IPAL Jadi Solusi Ketersediaan Air Bersih di Batam

Daftar Pemilih Tetap segera Diplenokan, 5 Komisioner KPU Batam Bagi-bagi Tugas ke Lapangan

Ketiganya kompak menjawab tak tahu.

"Enggak tahu yang mulia, yang saya tahu hanya masalah pabean, tapi pabean artinya apa, saya enggak tahu," ucap Lahata kepada majelis hakim.

Mereka yang bekerja sejak tahun 2018 tersebut juga tak mengetahui terkait proses pembelian barang yang diperjualbelikan di PS Store.

"Enggak tahu dulu barang belinya dari mana, yang saya tahu cuma dari Koko Jimmy. Tapi kalau sekarang dari agen resmi seperti Oppo, Vivo, Samsung dan Realme. Iphone juga ada," ujar Revina.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved