Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Guru dan Siswa Sekolah di Anambas Senang, Dapat Motivasi Pola Hidup Sehat dari Premier Oil

Adapun kegiatan Premier Oil ini dilakukan melalui WAG dan media sosial. Setiap peserta harus memposting aktivitas yang mendukung upaya hidup sehat.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
CEGAH COVID-19 - Premier Oil mengkampanyekan hidup sehat dan Cegah Covid-19 kepada guru dan siswa sekolah SD hingga SMA di Anambas. 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Premier Oil secara resmi menutup kegiatan kampanye sehat dan cegah Covid-19 di wilayah Anambas yang sudah dimulai sejak September 2020.

Kegiatan kampanye dilakukan oleh Yayasan Nashrul Ummah bersama 300 peserta. Kegiatan diadakan di Gedung PKBM Nashrul Ummah.

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi dan informasi pola hidup sehat dalam lingkungan keluarga dan masyarakat, sehingga mampu menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta mencegah Covid-19, dengan gerakan 3M.

Adapun kegiatan kampanye dilakukan melalui WAG dan media sosial. Setiap peserta harus memposting aktivitas yang mendukung upaya hidup sehat.

Seorang tenaga pengajar dari SMKN 2 Anambas, Hendri Irawan yang mengikuti kegiatan mengatakan, pihak guru mendapat fasilitas dari Premier Oil dan Yayasan Nasrhul Ummah dalam mengaplikasikan pola hidup sehat sekaligus memotivasi para guru untuk mengkampanyekan hidup sehat di lingkungan sekitar.

Pemkab Anambas Gandeng Premier Oil Gelar Festival Pesona Seni Dan Budaya Melayu

Medco E&P Natuna, Premier Oil dan Star Energy Dukung Penuh Festival Padang Melang

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak terkait fasilitas serta sosialisasi yang diberikan kepada kami, guru dan keluarga sehingga kami bisa termotivasi dengan pola hidup sehat," kata Hendri, Kamis (8/10/2020).

Sedangkan dari pihak murid, Amelisa yang mengikuti kegiatan sangat senang diberi motivasi kampanye hidup sehat.

"Saya juga bisa menyampaikan kepada keluarga mengenai pola hidup sehat dan bagaimana cara mencegah Covid-19," katanya.

Ketua Yayasan Nasrhul Ummah, Abdul Ma'as mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan pihak yang terlibat dalam mengkampanyekan hidup sehat dan mencegah Covid-19.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved