Breaking News:

PILKADA BINTAN

Jaga Kamtibmas di Masa Kampanye Pilkada, Sabhara Polres Bintan Gelar Patroli Dialogis

Kegiatan patroli dialogis ini digelar setiap hari guna memberikan kenyamanan terhadap penyelenggara dan pengawas pemilu di Kabupaten Bintan

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
JAGA BAWASLU - Suasana saat tim Sat Sabhara Polres Bintan menggelar patroli dialogis di Kantor Bawaslu Bintan. 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Satuan Sabhara Polres Bintan mengggelar patroli dialogis pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Rabu (28/10/2020).

Begitu pun di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bintan.

Kegiatan patroli dialogis ini digelar setiap hari guna memberikan kenyamanan terhadap penyelenggara dan pengawas pemilu di Kabupaten Bintan.

Tak hanya patroli, Sat Sabhara Polres Bintan juga turut memberikan imbauan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Bintan.

Hal itu dilakukan demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di masa tahapan kampaye Pilkada Serentak 2020.

Baca juga: Kasus Pungli Bantuan Hibah TPQ, Uang Rp 24 Juta dari 2 Pemuda Jadi Barang Bukti Polres Bintan

Baca juga: Kapolres Bintan Warning Pemilik Pangkalan Gas 3 Kilo, Jangan Nakal

Pihak Sat Sabhara Polres Bintan melakukan patroli menggunakan kendaraan dinas dengan menyusuri wilayah perkotaan, swalayan, perumahan masyarakat dan tempat-tempat keramaian lainnya. Termasuk di kantor penyelenggara dan pengawas Pilkada Serentak tahun 2020.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasat Sabhara Polres Bintan, AKP Edi Supandi mengatakan, patroli dialogis dan memberikan imbauan pencegahan Covid-19 ini bertujuan untuk memastikan situasi dan keamanan di masa kampanye Pilkada Serentak 2020 tetap kondusif.

"Selain itu juga mencegah kerawanan kejahatan di wilayah hukum Polres Bintan dan memutus rantai penyebaran wabah Covid -19 di Kabupaten Bintan," terangnya.

Edi mengimbau dan mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bintan.

"Khususnya lingkungan sendiri, agar situasi tetap aman, kondusif dan sejuk dalam tahap kampanye Pilkada Serentak tahun 2020 dan gunakan masker bila keluar rumah untuk kesehatan kita bersama,"tutupnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved