Breaking News:

KECELAKAAN DI BATAM

Kecelakaan di Batam, Lori Angkut Tepung Sagu 6,5 Ton Nyaris Terbalik di Jalan Laksamana Bintan

Seorang saksi mata Yudhi mengatakan, kecelakaan terjadi saat lori yang memuat tepung sagu itu melewati kondisi jalan Laksamana Bintan yang amblas.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Leo Halawa
KECELAKAAN DI BATAM - Kecelakaan di Batam kembali terjadi Jumat (13/11) sekira pukul 10.00 WIB. Satu unit lori dengan nomor polisi BP 9484 DE nyaris terbalik di jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam Provinsi Kepri 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan tunggal di Batam menimpa satu unit lori di Jalan Laksamana Bintan, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Kendaraan berat dengan nomor polisi BP 9484 DE nyaris terbalik di jalan itu, Jumat (13/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Seorang saksi mata Yudhi mengatakan, insiden yang dialami sopir lori itu terjadi saat lori yang memuat tepuNg sagu itu melewati kondisi jalan yang amblas.

"Sehingga ban mobil lori yang bagian belakangnya terbenam.

Dan ban di depannya terangkat, sehingga tidak bisa bergerak. Untung saja dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," ujar Yudhi kepada wartawan.

Yudhi menambahkan, jalan itu amblas dikarenakan mobil lori itu muatannya tampak melebihi kapasitasnya.

Sementara itu, supir lori tersebut mengaku muatan mobilnya itu mencapai 6,5 ton.

KECELAKAAN DI BATAM - Kecelakaan di Batam kembali terjadi Jumat (13/11) sekira pukul 10.00 WIB. Satu unit lori dengan nomor polisi BP 9484 DE nyaris terbalik di jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam Provinsi Kepri
KECELAKAAN DI BATAM - Kecelakaan di Batam kembali terjadi Jumat (13/11) sekira pukul 10.00 WIB. Satu unit lori dengan nomor polisi BP 9484 DE nyaris terbalik di jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam Provinsi Kepri (TribunBatam.id/Leo Halawa)

"Jalannya amblas bang, sehingga ban belakang sebelah kiri terbenam dan ban depannya terangkat," kata dia saat ditanya.

Pantauan wartawan di lokasi, akibat dari kejadian tersebut sebagian tepung yang dibawa mobil lori itu berjatuhan kejalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved