Breaking News:

PASIEN SEMBUH VIRUS CORONA DI BATAM

Pasien Sembuh Virus Corona di Batam Tambah 42 Orang, Berikut Daftarnya

Satgas Covid-19 Kota Batam menyebutkan, 42 pasien sembuh virus Corona di Batam berasal dari sejumlah rumah sakit berbeda, seperti RSKI Covid-19 Galang

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
PASIEN SEMBUH CORONA - Kadinkes Batam Didi Kusmarjadi mengungkapkan 42 pasien sembuh virus Corona di Batam. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasien sembuh virus Corona di Batam bertambah 42 orang.

Data Satgas Covid-19 Kota Batam pada Jumat (20/11), sejumlah pasien sembuh tersebut berasal dari latar belakang profesi yang berbeda-beda dengan mayoritas adalah karyawan swasta sebanyak 28 orang.

Belum sekolah 2 orang, pelajar 4 orang, wiraswasta 3 orang, tidak bekerja 2 orang, ibu rumah tangga 1 orang, karyawan RS Elisabeth Batam Kota 1 orang, dan karyawan PT Citra Tubindo 1 orang.

Pasien-pasien tersebut dipulangkan dari RSKI Covid-19 Galang sebanyak 33 pasien, RS Awal Bros 2 pasien, RSBP Batam 2 pasien.

Selanjutnya RS Bhayangkara 1 pasien, Bapelkes Batam 1 pasien, RSUD Embung Fatimah 1 pasien, RS Elisabeth Batam Kota 1 pasien.

RS Elisabeth Lubuk Baja 1 pasien. Pasien-pasien tersebut tergolong sebagai Suspek sebanyak 20 orang dan Asimptomatik 22 orang.

"Kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya dan menjalani karantina 14 hari," ujar Ketua Bidang Kesehatan, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Minggu (22/11/2020).

Adapun rincian data beberapa pasien sembuh tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pasien 2586, Evy Nouriyani (34), seorang karyawan swasta yang tinggal di Jalan Bromo Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam.

Pasien sempat dirawat di RS Awal Bros dengan status Suspek.

Halaman
123
Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved