Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Polres Anambas Ungkap Peredaran Sabu-sabu Antar Kabupaten, Bekuk 3 Tersangka di Pulau Berbeda

Dari pengungkapan kasus narkoba Polres Anambas, satu tersangka berinisial FN sempat membuang barang bukti sabu-sabu yang ia simpan di saku jaketnya.

TribunBatam.id/Istimewa
POLRES ANAMBAS - Satres Narkoba Polres Anambas saat menginterogasi tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Tiga tersangka berinisial FN, SR, dan HL kini menjalani pemeriksaan di Polres Anambas. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Polres Anambas mengungkap peredaran sabu-sabu antar kabupaten.

Dari tiga tersangka yang dibekuk, masing-masing berinisial FN, SR dan HL, barang haram diperoleh dari salah satu kenalan seorang tersangka di Lapas di Pulau Bintan.

Kasat Narkoba Polres Anambas, Iptu Sukowibowo menyebutkan, pengungkapan kasus ini berawal dari penangkapan tersangka berinisial FN pada Rabu (18/11) sekira pukul 18.45 WIB di Desa Candi, Kecamatan Palmatak.

Ketika ditangkap, tersangka FN ketahuan oleh petugas membuang bungkusan yang ia ambil dari saku jaketnya.

"Anggota melihatnya, ternyata bungkusan tersebut adalah narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket. Yang bersangkutan kami bawa ke Polsek Matak," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, dari hasil interogasi sabu-sabu yang dibawanya milik tersangka SR yang tinggal di Kecamatan Jemaja.

Tersangka FN mengaku jika sabu-sabu milik SR akan diantarkan kepada HL yang kerja di salah satu kafe di wilayah Palmatak.

Anggota Polres Anambas selanjutnya meringkus SR yang ketika itu berada di sebuah penginapan di Kecamatan Jemaja, Kamis (18/11).

"Dari pengakuan tersangka SR memang benar barang itu miliknya dan pesanan dari kawannya berinisial HL yang dikirim melalui perantara FN," tuturnya.

Pengakuan tersangka SR, paket sabu-sabu itu ia peroleh dari kenalan salah satu tahanan di lapas di Pulau Bintan.

Baca juga: Polres Anambas Kawal Ketat Surat Suara Pilkada Anambas, KPU Anambas Ikut Arahan KPU RI

Baca juga: Polres Anambas Gerak Cepat Cegah Covid-19, Swab Test Anggota Hingga Semprot Disinfektan

Tiga tersangka dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polres Anambas untuk pemeriksaan lebih lanjut.(TribunBatam.id/Rahma Tika)

Baca juga berita Tribun Batam lainnya di Google News

Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved