Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Sempat Viral di Medsos, Oknum Guru Honorer Aniaya Muridnya di Karimun Terancam 5 Tahun Bui

Terungkapnya kasus kekerasan anak di wilayah hukum Polres Karimun ini berawal dari informasi di media sosial.Dari situ polisi melakuakn penyelidikan

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Yeni Hartati
Oknum Guru Honorer Aniaya Muridnya di Karimun Terancam 5 Tahun Bui. Konferensi pers kasus oknum guru honorer aniaya muridnya di Mapolres Karimun, pada Kamis (7/1/2021). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Oknum guru honorer di sebuah Pondok Pesantren di Kecamatan Moro Karimun, terpaksa berurusan dengan polisi.

Oknum guru honorer itu melakukan tindak kekerasan terhadap anak didiknya hingga membuat murid tersebut mengalami sejumlah luka.

Tak hanya itu, kondisi korban masih trauma hingga saat ini. Tindak kekerasan yang dilakukan pelaku kepada korban diketahui terjadi pada Desember 2020 lalu.

Terungkapnya kasus kekerasan terhadap anak di wilayah hukum Polres Karimun ini berawal dari informasi di media sosial.

Dari situ polisi melakukan penyelidikan hingga didapatkan fakta, kasus kekerasan tersebut terjadi di Pulau Moro Karimun.

Baca juga: JANGAN SEMBARANG ANIAYA MALING, Pemilik Rumah malah Terancam Penjara Seumur Hidup, Ini Ceritanya

Baca juga: Dendam 25 Tahun sang Ayah Belum Tuntas, Seorang Anak Aniaya 2 Pamannya Dengan Samurai

Pelaku berinisial Z alias AA akhirnya ditangkap jajaran Polres Karimun.

Sedangkan korban, berinisial IK (15).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, motif pelaku melakukan kekerasan terhadap anak didiknya. Itu karena tugas menghafal 1 Juz Al-Quran dan korban membaca tidak lancar.

“Pelaku merasa kesal karena anak didiknya tidak bisa menghafalkan Al-quran. Lalu mencambuk korban menggunakan potongan kabel listrik sepanjang 150 sentimeter. Sebanyak 10 kali arah tubuh korban dan mengenai leher korban,” ucap Adenan saat konferensi pers di Polres Karimun, Kamis (7/1/2021).

Akibat cambukan itu, korban mengalami luka di sekujur tubuh yang cukup parah. Cambukan mengenai leher korban, dan korban sampai saat ini masih dalam kondisi trauma.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved