Breaking News:

Ada Sanksi bagi yang Menolak, Isdianto Wajibkan Pegawai Pemprov Kepri Divaksinasi Corona

Gubernur Kepri Isdianto akan mengeluarkan surat edaran bagi seluruh pegawai di Pemprov Kepri untuk vaksinasi corona.Ada sanksi bagi yang menolak

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Istimewa
Ada sanksi bagi yang menolak, Isdianto wajibkan pegawai Pemprov Kepri divaksinasi corona. Foto Gubernur Kepri Isdianto saat vaksinasi Covid-19 di RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Ada sanksi bagi yang menolak, Isdianto wajibkan pegawai Pemprov Kepri divaksinasi corona.

Gubernur Kepri Isdianto akan mengeluarkan surat edaran kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri agar dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan untuk menyukseskan program nasional vaksinasi Covid-19.

"Tentu kita ingin program ini sukses, apalagi tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19. Dalam waktu dekat kita buat edaran agar pegawai dapat dilakukan vaksinasi," ujar Isdianto, Jumat (15/1/2021).

Lebih lanjut, Isdianto meminta agar seluruh pegawai yang bekerja di Pemprov Kepri dapat menjadi contoh di tengah masyarakat, sehingga mau tidak mau harus divaksin Covid-19.

Baca juga: Meski Takut Jarum Suntik, Ini Reaksi Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat Divaksinasi Corona

Baca juga: Vaksinasi Corona di Tanjungpinang Digelar Out Door, Tamu Undangan Diminta Patuh Protkes

"Saya rasa pegawai ini kan selalu berinteraksi dengan masyarakat. Tentu, mereka ini harus memberikan contoh yang baik dengan masyarakat.

Nah, salah satunya mengikuti arahan Pemerintah untuk divaksin. Kalau pegawai saya patuh, pasti masyarakat juga patuh," ujar Isdianto.

Mantan Wakil Gubernur ini juga menyampaikan, di dalam surat edaran tersebut akan tertuang sanksi bagi pegawai yang menolak untuk divaksin.

Namun, ia tidak menjelaskan jenis sanksi apa yang akan diberikan kepada oknum pegawai yang menolak.

"Pasti akan ada sanksi bagi yang menolak. Sanksinya kita akan ikut dari peraturan dari atas (peraturan pusat). Yang jelas, Pemerintah mau yang terbaik untuk rakyatnya," tegas Isdianto.

Namun, bagi pegawai yang tidak memenuhi syarat, Isdianto tidak akan memberikan beban untuk divaksin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved