Breaking News:

LINGGA TERKINI

Vaksinasi Corona di Lingga Sudah 92 Persen, Targetkan 960 Warga Dapat Vaksin

Vaksinasi corona di Lingga sudah diberikan ke 884 warga di sana. Selain 10 pejabat publik, terdapat tenaga kesehatan yang diprioritaskan dapat vaksin.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Vaksinasi Corona di Lingga Sudah 92 Persen, Targetkan 960 Warga Dapat Vaksin . Foto jubir Satgas Covid-19 di Lingga, Wirawan Trisna Putra bersama Dinkes PPKB Lingga yang sudah mendapat vaksin di Puskesmas Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Rabu (3/2/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 884 orang sudah mendapat vaksinasi corona di Lingga.

Secara presentase, vaksinasi corona di Lingga sudah mencapai 92 persen.

Pemkab Lingga sebelumnya menargetkan 960 dari 1.920 vial vaksin corona yang diterima Satgas Covid-19 Lingga.

Tahapan vaksinasi corona di Lingga dilaksanakan sejak Senin (1/2) pekan lalu, dengan sasaran 10 Pejabat Publik dan tenaga kesehatan (nakes).

Pemberian vaksinasi corona di Lingga pertama diterima oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar saat mensukseskan kegiatan pencanangan tahap pertama di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Vaksinasi Corona di Lingga Masuk 20 Besar Capaian Tertinggi se-Indonesia. Foto Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinkes PPKB Kabupaten Lingga, Melyanti bersama para Nakes di Puskesmas Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kamis (4/2/2021).
Vaksinasi Corona di Lingga Masuk 20 Besar Capaian Tertinggi se-Indonesia. Foto Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinkes PPKB Kabupaten Lingga, Melyanti bersama para Nakes di Puskesmas Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kamis (4/2/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Sejak hari pertama vaksinasi perdana dilaksanakan oleh Pemkab Lingga pada Senin sampai sekarang, dari 1920 vial vaksin dengan sasaran 960 orang.

Vaksin merek Sinovac Covid-19 telah digunakan atau disuntikkan sebanyak 884 vial.

"Rinciannya 10 vial vaksin yang disuntikkan kepada 10 pejabat publik dan 874 vial pada tenaga kesehatan se-Kabupaten Lingga," ungkap Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra kepada TribunBatam.id, Rabu (10/2/2021).

Ia menyebutkan, total sasaran 960 orang persentase tervaksin tahap awal sebesar 92 persen, yang telah dilaksanakan sejak awal Februari lalu.

Untuk diketahui, tercatat oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga, terdapat 53 orang terkonfirmasi Virus Corona di Lingga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved