Breaking News:

BATAM TERKINI

MIMPI Besar BP Kawasan Bintan, Lirik Potensi Daerah, Berharap Maju Layaknya BP Batam

Dalam kunjungan ke BP Batam, BP Kawasan Bintan juga berkoordinasi terkait pendampingan hukum kelembagaan termasuk investasi yang sudah diprogram.

TribunBatam.id/Istimewa
MIMPI Besar BP Kawasan Bintan, Lirik Potensi Daerah, Berharap Maju Layaknya BP Batam. Foto Kunjungan kerja Plt. BP Kawasan Bintan, Saleh H Umar ke kantor BP Batam, Jumat (19/2/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Pengusahaan atau BP Kawasan Bintan berkomitmen membenahi kinerjanya menjadi lebih maju seperti BP Batam.

Ini disampaikan Kepala Bidang Hukum dan Humas BP Bintan, Alfeni Harmi, dalam kunjungan kerja ke kantor BP Batam, Batam Center, Jumat (19/2/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala BP Bintan, Mohd. Saleh H Umar dan diterima langsung oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro beserta beserta jajarannya.

Kunjungan kerja ini tak lain sebagai bentuk koordinasi dan penguatan terhadap penyelenggaraan BP Kawasan Bintan.

Koordinasi tersebut terkait dengan pendampingan hukum kelembagaan, Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas, dan kegiatan kehumasan yang diprogram BP Batam untuk masyarakat.

Mahasiswa saat menggelar aksi di BP Kawasan Bintan beberapa waktu lalu.
Mahasiswa saat menggelar aksi di BP Kawasan Bintan beberapa waktu lalu. (TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA)

Bintan pun menurutnya memiliki potensi besar seperti Kota Batam.

Selain itu, pihak jajaran BP Kawasan Bintan juga berencana akan mendalami ikhwal pengelolaan aset dan hak pengelolaan lahan.

"Secara historis, BP Batam jauh lebih maju daripada BP Bintan.

Tidak ada salahnya kami belajar terlebih dahulu untuk mempersiapkan hal tersebut.

Karena akan ada beberapa isu teknis dan sentral yang sangat penting untuk kami pelajari, baik dari kelembagaan maupun programnya," ucap Alfeni Harmi.

Halaman
1234
Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved