Breaking News:

PELANTIKAN BUPATI BINTAN

Tak Hanya Pelantikan Bupati Bintan, Istri Apri Sujadi Ikut Dilantik di Kantor Gubernur Kepri

Istri Apri Sujadi, Deby Maryanti dilantik sebagai Ketua PKK oleh Dewi Kumalasari, istri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

TribunBatam.id/Istimewa
Tak Hanya Pelantikan Bupati Bintan, Istri Apri Sujadi Ikut Dilantik di Kantor Gubernur Kepri. Foto Istri Bupati Bintan Apri Sujadi dilantik sebagai Ketua PKK Kabupaten Bintan oleh Dewi Kumalasari Ansar Ahmad, Jumat (26/2/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bupati Bintan Apri Sujadi kini resmi bertugas sebagai kepala daerah di Bintan.

Setelah dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Apri Sujadi menghadiri pelantikan istrinya, Hj Deby Maryanti.

Deby dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Hj Dewi Kumalasari Ansar di Gedung Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Jum'at (26/2).

Deby tiba di Gedung Aula Wan Sri Beni sekira pukul 13.00 WIB.

Ia juga datang didampingi suaminya yang tak lain Bupati Bintan, Apri Sujadi.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan bersama istri Hafizha Rhamadhani Roby.

Bupati Bintan Apri Sujadi Ziarah Makam Ibunda Usai Dilantik, Kediaman Dijaga Ketat.  Foto Bupati Bintan Apri Sujadi 
langsung ziarah kubur ke makam orang tuanya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jumat (26/2/2021).
Bupati Bintan Apri Sujadi Ziarah Makam Ibunda Usai Dilantik, Kediaman Dijaga Ketat. Foto Bupati Bintan Apri Sujadi langsung ziarah kubur ke makam orang tuanya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jumat (26/2/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Usai pelantikan, Debby menuturkan bahwa saat ini dibutuhkan tantangan dan juga kerja keras khususnya lagi dalam menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Ini tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat. Tentu tidak mudah, tetapi dengan sinergi, semangat, dan kerja keras bersama, kita akan bisa mengatasi ini semua,” ujarnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi yang baru di lantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di aula Kantor Gubernur, Dompak Tanjungpinang sebelumnya terkesan menghindar dari awak media.

Setelah proses Pelantikan Bupati Bintan dilaksanakan, mobil dinasnya jenis sedan warna hitam BP 1 B bergerak dari parkiran depan pintu masuk aula.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved