Breaking News:

CRIME STORY

Kisah Rian Bogor, Pedagang Online Tersangka Pembunuhan Berantai, Incar Wanita Muda dari Medsos

Kisah Rian, seorang pedagang online pelaku pembunuhan berantai di Bogor. Membunuh karena benci perempuan, ditangkap sebelum mencari korban ketiga

Lingga Arvian Nugroho/Tribun Bogor
Rian, pelaku pembunuhan berantai di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021) 

TRIBUNBATAM.id - Muhamad Rian alias MRI alias Rian (21) mendapatkan julukan pelaku pembunuhan berantai di Bogor. Targetnya adalah wanita. Langkah Rian terhenti pada korban kedua. 

Hari itu Kamis (25/2/2021), jarum jam masih menunjuk pukul 07.00 WIB kala Dedi akan membuka toko material kayu tempatnya bekerja. Saat akan membuka gerbang, ia dikejutkan dengan benda terbungkus plastik hitam.

Bungkusan plastik hitam mengganjal pintu gerbang toko material tempatnya bekerja di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan 2, RT 2/3, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dedi berusaha memindahkan plastik hitam berukuran besar yang bersandar dekat gerbang tersebut.

"Saya kira teh sampah emang biasa sampah ada di situ nanti petugas yang ngangkat, ya saya kirain itu sampah," tutur Dedi dilokasi kejadian, Kamis (25/2/2021).

Namun, saat itu Dedi kebingungan lantaran plastik sampah itu sangat berat.

Penasaran, Dedi pun memeriksa isi yang ada di dalam plastik sampah tersebut.

Dedi pun kaget ternyata plastik itu berisi sosok mayat. "Saya lihat kaya ada sikut terus saya langsung lapor ke Pak RT," ujarnya.

Baca juga: Rian Pelaku Pembunuhan Berantai Diduga Akan Kembali Bunuh Korbannya, Namun Keburu Ditangkap Polisi

Temuan mayat dalam plastik di Kampung Jembatan 2, Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021).
Temuan mayat dalam plastik di Kampung Jembatan 2, Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Korban adalah DP (18), warga RT 01/03, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Gadis muda tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved