Breaking News:

KEPRI TERKINI

Ansar Ahmad Gelar Silaturahmi untuk Kepri yang Aman, Singgung Soal Jembatan Batam Bintan

Tujuan silaturahmi yang digelar Gubernur Kepri Ansar Ahmad itu, untuk memperkuat rasa persaudaraan antar masyarakat Kepri

tribunbatam.id/istimewa
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan alim ulama. Silaturahmi dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (25/3/2021) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan alim ulama. Silaturahmi dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (24/3/2021) malam.

Tujuan kegiatan ini untuk memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan di antara setiap elemen masyarakat Kepulauan Riau (Kepri). Sehingga bisa tercipta suasana Ramadhan yang kondusif, aman dan tentram.

Ansar mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan atas terselenggaranya Pilkada Kepri 2020, yang berlangsung dengan suasana yang damai dan tetap mengedepankan semangat untuk membangun Kepri menjadi lebih baik lagi.

“Berkat doa kita semua penyelenggaraan pemilihan kepala daerah beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan baik dan lancar.

Urusan dukung mendukung telah selesai. Marilah bersama-sama kita bersatu padu untuk membangun Kepri bersama-sama. Kami bersama ibu Marlin Agustina hanya manusia yang dhaif serba memiliki kekurangan. Kami hanya dapat bekerja dengan baik atas dukungan para tokoh masyarakat di Kepri ini,” ucap Ansar Ahmad.

Baca juga: Ansar Ahmad Ajak Tiga Menteri Tinjau Landing Point Jembatan Batam Bintan, Ini Arahan Luhut

Baca juga: Gesa Pembangunan Jembatan Batam Bintan, Ansar Ahmad Lobi Dirjen di Jakarta, Targetnya 2022

Selanjutnya, ia banyak menceritakan langkah yang telah mereka kerjakan selama satu bulan seusai dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Ansar menyampaikan, saat ini dengan kerja keras antara Pemerintah Provinsi dan tokoh serta organisasi kemasyarakatan, angka pandemi Covid-19 semakin membaik. Untuk itulah Ansar terus mengharapkan partisipasi tokoh masyarakat untuk mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan vaksinasi.

“Saya meyakini betul tanpa ajakan dan edukasi dari bapak dan ibu akan sulit menyadarkan masyarakat Kepri tentang pentingnya vaksinasi karena sekarang marak sekali beredar informasi menyesatkan tentang vaksin Covid.

Saya berharap bapak ibu sekalian mau terus menggiring masyarakat melakukan vaksinasi," sebutnya.

Ansar menyampaikan, saat ini ia dan jajarannya tengah menggesa tentang kesiapan pembangunan Jembatan Batam Bintan yang sudah lama dinanti masyarakat Kepri.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved