Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Wan Zuhendra Tutup STQH VII Tingkat Anambas, Kecamatan Siantan Selatan Raih Juara Umum

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra memotivasi peserta STQH yang meraih juara untuk meningkatkan ilmunya.Dorongan orang tua sangat penting

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri penutupan STQH di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, Kamis (25/3/2021). Wan Zuhendra Tutup STQH VII Tingkat Anambas, Kecamatan Siantan Selatan Raih Juara Umum 

ANAMBS, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (25/3/2021) malam di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan.

"Alhamdulillah, kegiatan STQH telah terlaksana sesuai dengan diharapkan. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya," ujar Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, pada Jumat (26/3/2021).

Diketahui dari sekian banyak peserta perwakilan masing-masing Kecamatan, penerima juara umum pada STQH ke-VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas diraih Kecamatan Siantan Selatan.

Peringkat kedua diraih kafilah Kecamatan Siantan, peringkat ketiga diraih kafilah Kecamatan Siantan Utara dan Kecamatan Palmatak, peringkat keempat diraih kafilah Kecamatan Siantan Timur.

Kemudian peringkat kelima kafilah Kecamatan Jemaja, peringkat keenam kafilah Kecamatan Jemaja Barat. Berikutnya peringkat ketujuh diraih kafilah Kecamatan Jemaja Timur, dan peringkat kedelapan diraih kafilah Kecamatan Kute Siantan.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dan FKPD menghadiri pembukaan acara STQH ke-VII tingkat Kabupaten Anambas di Kecamatan Siantan Selatan, Minggu (21/3/2021) malam
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dan FKPD menghadiri pembukaan acara STQH ke-VII tingkat Kabupaten Anambas di Kecamatan Siantan Selatan, Minggu (21/3/2021) malam (tribunbatam.id/istimewa)

Ia mengatakan, para pemenang dalam STQH kali ini memiliki kesempatan mengikuti STQH tingkat Provinsi Kepri dan perlu kerja keras lagi untuk meraih prestasi berikutnya.

"Bagi peserta yang belum memiliki kesempatan menang bukan berarti tidak baik, namun belum diizinkan oleh Allah SWT," sebutnya.

Wan juga memotivasi peserta yang meraih juara untuk dapat meningkatkan ilmunya. Ia mengingatkan dorongan orang tua, guru serta lingkungan sangat penting.

"Saya berharap kepada semua pihak dapat mendukung tumbuh kembang anak-anak di ilmu alquran. Raih prestasi di tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional," harapnya.

Wan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Air Bini yang telah mendukung kegiatan STQH berlangsung dengan aman dan lancar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved