Breaking News:

LINGGA TERKINI

Rakor Bakesbangpol, Bupati Lingga Muhammad Nizar Minta Jalin Persaudaraan

Bupati Lingga Muhammad Nizar saat rakor Bakesbangpol mengapresiasi atas terlaksananya acara itu.

TribunBatam.id/Istimewa
Rakor Bakesbangpol, Bupati Lingga Muhammad Nizar Minta Jalin Persaudaraan. Foto Bupati Lingga Muhammad Nizar Bupati Lingga, Muhammad Nizar buka kegiatan Rakor Kesbangpoldagri di Aula Hotel Lingga Pesona, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Rabu (7/4/2021) malam. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Bakesbangpol Lingga menggelar rapat koordinasi Kesbangpoldagri, Rabu (7/4/2021) malam.

Rakor yang dihadiri oleh pengurus dan perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) ini dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Rakor dengan tema Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Pasca Pilkada Serentak tahun 2020 dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lingga ini, dilakukan setelah suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Bupati Lingga Muhammad Nizar yang hadir sekaligus membuka kegiatan pada malam itu, dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Lingga, Kadishub Lingga, Perwakilan dari Kodim 0315/Bintan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lingga.

Dalam membuka rakor tersebut, Muhammad Nizar menyampaikan apresiasi penuh atas terlaksananya acara cara itu.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar buka kegiatan Rakor Kesbangpoldagri di Aula Hotel Lingga Pesona, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Rabu (7/4/2021) malam.
Rakor Kesbangpoldagri di Aula Hotel Lingga Pesona, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Rabu (7/4/2021) malam. (TribunBatam.id/Istimewa)

Karena tidak dipungkiri saat pelaksanaan Pilkada lalu ada perbedaan pendapat dan berbeda pilihan serta dukungan yang menyebabkan renggangnya silaturahmi antar sesama.

Sehingga Nizar mengatakan, dengan acara ini diharapkan akan tercipta kehangatan dan terjalin Kembali tali persaudaraan di Kabupaten Lingga umumnya dan Kecamatan Lingga pada khususnya.

"Dengan merangkum FKUB, FKDM, FPK di Kecamatan Lingga ini, diharapkan bisa menjadi penghubung atau silaturahmi.

Untuk menjembatani atau menjadi perpanjangan tangan antara pemerintah dengan masyarakat atas program-program pemerintah daerah," kata Nizar dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (8/4/2021).

Nizar berharap, dengan teselenggaranya acara ini bisa diperoleh ide-ide pendapat dan saran dari masyarakat kepada pemerintah sehingga bisa memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada demi kemajuan kabupaten Lingga.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved