Breaking News:

Jelang Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Kepri Jemput Aspirasi Masyarakat di Baloi Permai

Dari pertemuan Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho, sejumlah aspirasi disampaikan warga.Mulai pembangunan hingga pemberdayaan masyarakat

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho saat bersilaturahmi dengan masyarakat jelang Ramadhan sekaligus jemput aspirasi masyarakat di Baloi Permai 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jelang Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho melakukan silaturahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat di Baloi Permai.

Itu dilakukan mengingat banyaknya permasalahan dan keluhan yang perlu diserap.

Keluhan ini nantinya akan dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan. Khususnya bidang infrastruktur.

"Kunjungan ini sebenarnya ajang silaturahmi menjelang Ramadhan dengan warga. Sekaligus menjaring aspirasi masyarakat," ujar Widiastadi.

Tercatat sejumlah aspirasi disampaikan warga. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat serta pendidikan di daerah itu.

Baca juga: Aturan Buka Tutup Tempat Hiburan Malam Selama Ramadhan 2021 di Batam, Tutup 3 Hari di Awal

Baca juga: Sambut Ramadhan 2021, Polresta Barelang dan Jajaran Semprot Disinfektan di 87 Masjid Batam

Sementara itu, warga dan perangkat RT serta pengurus masjid mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri tersebut.

"Kami salut dan berterima kasih kepada Mas Iik yang menyempatkan datang dan mendengarkan keluhan kami di sini. Terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadhan. Jadi kunjungannya sangat pas," kata warga.

(tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved