Breaking News:

BERITA POPULER BATAM

Berita Populer Batam: Dari Tilang Elektronik hingga Penertiban Bangunan di Jalan Trans Barelang

Tribunbatam.id akan menyajikan informasi tentang Kejadian Populer Batam sekaligus Kejadian Populer Kepri per Selasa Ini

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Petugas kepolisian dari direktorat lalu lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyosialisasikan penerapan sistem tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) untuk kendaraan roda dua atau motor di Simpang Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2020). Untuk saat ini sistem ETLE untuk pengendara sepeda motor fokus pada penindakan tiga pelanggaran, yakni penggunaan helm, menerobos traffic light, dan melanggar marka jalan. Penerapan aturan tersebut telah resmi diberlakukan mulai Sabtu (1/2/2020) *disclaimer : foto hanya ilustrasi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Berikut ini tribunbatam.id akan menyajikan informasi tentang Kejadian Populer Batam sekaligus Kejadian Populer Kepri per Selasa (13/4/2021):

1. Corona di Batam Meningkat, Enam Kecamatan Masuk Zona Merah Covid, Kadinkes Ingatkan Prokes

 Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Batam kembali meningkat. Hal ini sehubungan adanya penurunan tingkat kedisplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di berbagai aktivitas sehari-hari.  

"Kami ingatkan guna kebaikan bersama agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah terutama tentang prokes. Seperti gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Jangan lupa jaga kesehatan juga. Apalagi ini bulan puasa," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Didi Kusmarjadi, Selasa (13/4/2021).

Ia melanjutkan, berdasarkan data harian, pasien terinfeksi corona masih disumbang dari klaster karyawan swasta mencapai 3.617 orang.

Kemudian klaster IRT berjumlah 618 orang, wiraswasta 501 orang dan klaster lainnya. Selain itu, peta situasi terkini kecamatan ada beberapa kecamatan mainland berwarna merah.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Corona di Batam Meningkat, Enam Kecamatan Masuk Zona Merah Covid, Kadinkes Ingatkan Prokes

Berita Populer Batam, Pasien Covid Kembali Melonjak hingga Komentar Anggota Dewan Kadishub Tersangka

2. SIAP-SIAP! Tilang Elektronik Bakal Berlaku di Batam Mulai 28 April 2021

Tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di kota Batam, Kepulauan Riau akan mulai diberlakukan akhir April 2021 nanti.

Halaman
1234
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved