Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Sambut Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Singgung Usulan Peraturan Daerah

Bupati Lingga Muhammad Nizar menyebut, kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri itu merupakan hal yang dinanti Pemkab Lingga.

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Lingga Sambut Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Singgung Peraturan Daerah. Foto Bupati Lingga, Muhammad Nizar sambut kunker Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri beserta rombongan di aula Kantor Bupati Lingga, Daik, Kecamatan Lingga, Senin (12/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM atau Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Husni Thamrin ke Kabupaten Lingga, Senin (12/4/2021).

Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham bersama rombongan tersebut tersebut, dihadiri oleh para Kepala Dinas, Kepala rumah sakit, camat, lurah/Kepala desa, serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Lingga, yang berlokasi di aula Kantor Bupati Lingga, Daik, Kecamatan Lingga.

Kunjungan kerja Kanwil Kemenkumham Kepri itu juga disejalankan dengan Launching Website JDIH Kabupaten Lingga berbasis android.

Dalam sambutannya, Muhammad Nizar menyebut jika kunker Kakanwil Kemenkumham Kepri ke Lingga merupakan hal yang sangat dinanti dan diharapkan oleh Pemkab Lingga.

Hal itu terkait, karena ada usulan-usulan Perbup dan Perda ynag yang sudah dirangkumkan dan perlu disampaikan kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri.

Baca juga: Pemkab Lingga Dorong PT Timah Beroperasi Lagi, Komunikasi dengan Rachmat Gobel

Baca juga: Bupati Lingga Muhammad Nizar Lepas Mubaligh Ramadhan ke Masjid dan Mushola

Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menyambut kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Senin (12/4/2021).
Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menyambut kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Senin (12/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Sementara itu, Husni Thamrin menjelaskan, bahwa seluruh Kanwil wajib mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota, termasuk masyarakat.

Hal tersebut terka untuk menjalankan tugasnya sebagai pengkoordinasian, perencanaan, pengendalian program dan laporan.

Serta pelayanan di bidang administrasi hukum umum, kekayaan intelektual dan pemberian informasi hukum.

"Karena, jika tidak ada dukungan maka target yang diingini akan sulit tercapai," ujar Husni Thamrin.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan launching website JDIH Kabupaten Lingga berbasis android, ditandai bel oleh Kakanwil Kemenkum dan HAM Kepri.(TribuBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved