Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Bantah Isu Hubungan Retak dengan Marlin, Ansar Ahmad: Tidak Ada Retak-retak

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menanggapi santai isu hubungannya dengan Marlin Agustina retak. Ansar menyebut hubungan keduanya masih seperti biasa

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Ansar-Marlin berbincang-bincang dengan Kapolda Kepri, Danrem Kepri, dan Sekda Kepri seusai mengikuti rapat koordinasi pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Daerah, Rabu (14/4/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Hubungan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina diisukan retak.

Baru menjabat seumur jagung, kabar kalau pasangan ini tak harmonis lagi berhembus kian kencang.

Pemicunya diduga soal kesepakatan bagi-bagi kursi jabatan yang belum tuntas.

Dugaan keretakan Ansar-Marlin muncul dari rencana aksi organisasi masyarakat (ormas) Batam di Graha Kepri, Batam Centre, Senin 12 April 2021 lalu.

Bagaimana reaksi Ansar-Marlin soal isu keretakan hubungan ini?

Baca juga: Hubungan Ansar-Marlin Diisukan Retak, Ini Harapan Anggota DPRD Kepri, Perlu Rekonsiliasi?

Pantauan Tribunbatam.id, isu keretakan itu seakan tidak terlihat saat keduanya mengikuti rapat koordinasi pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Daerah.

Keduanya, Ansar-Marlin pun duduk berdampingan pada posisi paling depan.

Seusai rapat yang digelar secara online itu selesai, keduanya juga sempat saling berbincang-bincang dengan Kapolda Kepri, Danrem Kepri, dan Sekda Kepri.

Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin tidak banyak berkomentar. Ia sempat membuat isyarat dengan memberi kode kunci rapat mulut.

"Nanti salah lagi komentar. Udah ya mau kegiatan safari ramadhan ini," ujarnya sambil berjalan terburu-buru masuk ke dalam Rumah Dinasnya, Rabu (14/4/2021) sore.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved