Breaking News:

KEBAKARAN DI BATAM

TERIOS Seri Terbaru Ikut Terbakar, Begini Kondisi Terkini Lokasi Kebakaran 12 Kamar Kos di Batam

Mobil Daihatsu Terios tahun 2021 ikut terbakar saat kebakaran di Sengkuang Batam yang menghanguskan 12 kamar kos, Senin (26/4/2021).

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasca kebakaran yang menghanguskan 12 kamar kos, satu mobil dan dua sepeda di RT 01 RW 01, Sengkuang Dalam, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam, hingga kini lokasi kejadian belum dibersihkan.

Berdasarkan pantauan TRIBUNBATAM.id di lapangan terlihat puing-puing bangunan bekas terbakar yang masih berserakan di sekitar lokasi.  

Tampak juga beberapa petugas PLN sedang melakukan perbaikan kabel yang ikut terbakar.

Selain itu, bangkai mobil Daihatsu Terios tahun 2021 yang ikut terbakar juga terlihat masih terparkir di depan rumah kos-kosan yang dilingkari police line.

Sebuah mobil truk milik Dinas Sosial Kota Batam juga terlihat sedang menurunkan peralatan tenda di sekitar lokasi kejadian.

Salah satu warga Sengkuang Dalam yang bernama Rifai saat ditemui mengatakan, kebakaran tersebut terjadi Senin (26/4/2021) sekitar pukul 00.50 WIB, saat warga tertidur lelap. 

"Saat kejadian saya dan beberapa warga berupaya untuk memadamkan kobaran api tersebut serta berusaha menyelamatkan barang-barang milik anak kos yang tersisa," katanya.

Dugaan sementara, konsleting listrik yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran tersebut. 

Terbakar Tepat Tengah Malam

Sebanyak 12 kamar kos, satu unit mobil dan dua sepeda motor di Sengkuang Dalam, Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar, Batam, ludes dilahap si jago merah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved