Breaking News:

10 Hari Tewasnya Winni, Polisi Pastikan Penyelidikan Kecelakaan Maut di Batam Tetap Jalan

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arif Pasada menyebut penyelidikan terkait kasus kecelakaan yang menewaskan Winni tetap jalan

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
Foto serpihan kaca bekas kecelakaan di Simpang Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (18/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Pihak kepolisian memastikan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan maut di Simpang Grand Niaga Mas, Batam Center, Batam tetap berjalan.

Kendati pun hingga sepuluh hari pasca kecelakaan yang menewaskan Winni Yulia Safitri, SPG di Batam, belum ada penetapan tersangka.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arif Pasada mengatakan, saksi ahli untuk kasus ini telah memeriksa rekaman Closed-Circuit Television (CCTv) di sekitar lokasi kejadian.

“Kemarin baru diperiksa. Karena cuma mereka yang bisa buka dan meng-copy itu (CCTv),” ujar Arif saat dikonfirmasi Tribun Batam, Rabu (28/4/2021).

Ia menjelaskan, saksi ahli dalam kasus ini adalah pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam. Sebab, di lokasi kejadian terpasang dua kamera CCTv milik pihak Dishub.

Baca juga: Winni SPG di Batam Tewas Ditabrak Mobil, Perusahaan Serahkan Kasus Kecelakaan ke Polisi

Baca juga: Update Kecelakaan Maut di Batam Center, Polisi Masih Butuh Waktu Tetapkan Tersangka

Sebelumnya Arif menyebut, pihaknya telah melakukan gelar perkara beberapa waktu lalu terkait kecelakaan maut ini. Namun, hal tersebut belum cukup untuk menetapkan status sopir Nissan Xtrail pelat merah, MH, sebagai tersangka.

“Kami butuh waktu, mohon sabar,” ujar Arif, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan, kasus kecelakaan maut terjadi di Simpang Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4/2021) siang.

Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi setelah satu unit mobil Nissan Xtrail pelat merah dengan nomor BP 1064 C menerobos lampu merah dan menabrak seorang pengendara sepeda motor Beat hitam bernama Winni Yulia Safitri.

Setelah menabrak Winni, sopir Nissan nahas berinisial MH diduga banting setir ke arah kanan dan menyebabkan mobil ke luar lajur.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved