Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wakil Gubernur Kepri ke Natuna, Prihatin Kondisi Jalan Bunguran Batubi, 'Jadi Prioritas'

Dalam kunjungannya ke Natuna, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina juga meminta DPRD Kepri dapil Natuna untuk mengembangkan wilayahnya.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Wakil Gubernur Kepri ke Natuna, Prihatin Kondisi Jalan Bunguran Batubi. Foto Safari Ramadhan Wagub Kepri, Marlin Agustina di Masjid An-Nur Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Jumat (30/4/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina prihatin dengan kondisi jalan utama di Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna.

Ini karena kondisi jalan yang kondisinya rusak parah.

Jalan tersebut diketahui merupakan jalan provinsi.

Selain kondisnya yang rusak parah, sekitar jalan juga minim akses penerangan jalan.

Dalam kunjungan kerja yang kedua kalinya ke Natuna, Marlin Agustina berkesempatan melihat secara langsung kondisi Kecamatan Bunguran Batubi yang letaknya cukup jauh dari Ranai Kota.

"Dalam kesempatan ini saya telah melihat langsung apa-apa saja masalah yang ada di daerah kita.

Safari RamadhanWakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di Masjid An-Nur Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (30/4/2021).
Safari RamadhanWakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di Masjid An-Nur Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (30/4/2021). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Termasuk jalan utama yang rusak parah di Kecamatan Bunguran Batubi," ujar Marlin saat sambutan di Masjid An-Nur, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Jumat (30/4/2021).

Ia menyebutkan bahwa, kondisi jalan rusak parah yang merupakan satu-satunya jalur darat warga Batubi ke Pusat Kota Natuna sangat memprihatinkan dan akan menyulitkan warga yang melintas.

Terlebih lagi saat melakukan perjalanan di malam hari karena tidak adanya lampu penerang jalan.

Ia brkomitmen akan memperjuangkan nasib dari jalan tersebut untuk menjadi fokus prioritas program provinsi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved