Breaking News:

JOKOWI KE KEPRI

Emak-emak Setia Tunggu Jokowi Datang ke Kepri, Bawa Bekal hingga Rela Naik Ojek

Sejumlah emak-emak setia menunggu kedatangan Presiden Jokowi ke Kepri bak seorang idola. Seperti yang dilakukan Titin dan Misiem

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Emak-emak Setia Tunggu Jokowi Datang ke Kepri, Bawa Bekal hingga Rela Naik Ojek. Foto Titin, emak-emak yang rela menunggu kedatangan Presiden Jokowi ke Kepri 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Warga Tanjungpinang sangat antusias menanti kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Kepri melalui Gedung VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Tak kalah menarik, ada beberapa emak-emak yang setia menunggu datangnya orang nomor satu di Indonesia itu bak seorang idola. Mereka menunggu Jokowi di sepanjang Jalan Ganet hingga masuk ke dalam Bandara RHF Tanjungpinang.

"Ya kami ke sini mau lihat Pak Presiden, karena bukan setahun dua tahun bisa ke sini. Ya apa salahnya kami masyarakat bisa menjumpai," ujar seorang emak-emak, Titin kepada Tribunbatam.id, Rabu (19/5/2021).

Titin yang bersamaan dengan rekannya Misiem mengaku, mengetahui kedatangan Presiden Jokowi melalui sosial media (sosmed) aplikasi Facebook dan lansung menuju Bandara RHF dengan menaiki ojek.

"Kita baru sampai di sini pukul 10.00 WIB tadi. Kita gak bersamaan, saya dari Batu 11 dan Bude Misiem dari Batu 5 atas. Kalau bisa sih dapat salam dan foto sama Pak Jokowi lah, tadi habis masak langsung ke sini," ucapnya.

Titin berharap dengan kedatangan Jokowi ke Kepri dapat berdampak baik untuk kemajuan pembangunan daerah, khususnya Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

"Kalau bisa Tanjungpinang lebih maju, diperhatikan betul masyarakat kecil seperti kami itu banyak. Jangan masyarakat besar aja yang diperhatikan," sebutnya.

Sementara itu rekannya Misiem menuturkan, ia berkeinginan teguh ingin melihat dan berjumpa Presiden Jokowi hingga menaiki ojek sampai ke PT BIIE, Lobam, Kabupaten Bintan.

Misiem rekan Titin, menunggu kedatangan Presiden Jokowi ke Kepri
Misiem rekan Titin, menunggu kedatangan Presiden Jokowi ke Kepri (tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

"Saya saja tadi malah naik ojek dulu ke PT BIIE Lobam itu hanya biar bisa jumpa Jokowi. Tahu-tahunya dapat info Pak Jokowi bakalan sampai dari Bandara RHF dulu jadi mutar balik ke Pinang lagi," ungkapnya.

Dengan menteng tas besar di bahunya, Misiem mengungkapkan telah membawa persediaan bekal sembari menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

"Oh ini bawa makanan dan minuman ringan buat bekal. Khawatir bakalan lama jadi disediakan dulu dari rumah," terangnya sambil tersenyum seraya menunjukkan isi tasnya.

Namun tak berselang lama, petugas pengamanan dan penyambutan kedatangan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo datang menghampiri dan meminta dua emak-emak itu untuk tidak masuk ke area Bandara RHF untuk mensterilkan wilayah.

Ratusan Warga Tunggu di Bintan

Tak berbeda jauh dengan warga Tanjungpinang, ratusan warga di Bintan menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sepanjang jalan Industri menuju Kawasan Industri Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (19/5/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved