Breaking News:

BATAM TERKINI

Sudah 4 Hari Meninggal Belum Ada yang Menghubungi, Mayat Siti Dimakamkan Tanpa Keluarga

Jenazah wanita sebatang kara, Siti Riqiyati (51) tahun asal Semarang yang meninggal di kos di Winsor, Batam terpaksa dimakamkan tanpa keluarga.

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Tri Indaryani
tribunnews.com
Jenazah wanita sebatang kara, Siti Riqiyati (51) tahun asal Semarang yang meninggal di kos di Winsor, Batam terpaksa dimakamkan tanpa keluarga. Ilustrasi mayat 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jenazah wanita sebatang kara, Siti Riqiyati (51) tahun asal kota Semarang yang ditemukan meninggal di  kamar kos di daerah Winsor, Lubuk Baja, Senin (21/6/2021) lalu terpaksa dimakamkan tanpa keluarga.

Langkah itu diambil paguyuban Ikatan Keluarga Semarang dan sekitarnya (IKSS) lantaran jenazah sudah 4 hari berada di kamar mayat.

"Siang ini akan kita makamkam di TPU Sei Temiang, mobil jenazah belum sampai. Masih di jalan," ujar seorang pengurus paguyuban Forkom se-Jateng, Agus sembari menunggu jenazah tiba di TPU Sei Temiang, Jumat (25/6/2021) siang.

Ia menyebutkan pihak paguyuban sudah menyampaikan dan mengumumkan kematian Siti, namun sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi dan menemui jenazah di rumah sakit.

Baca juga: VIRUS Covid-19 Varian Delta Belum Ditemukan di Batam Atau Kepri

"Kan, kasihan sudah 4 hari belum dimakamkan, belum ada informasi dari keluarga. Akhirnya setelah kita diskusikan bersama paguyuban, kita sepakat untuk dimakamkan. Kalau dibiarkan kita berdosa," ungkap Agus. 

Dari informasi yang diperoleh, Siti tinggal dan bekerja di Batam sudah bertahun-tahun tanpa keluarga atau hidup sebatang kara. 

Ia pun menyebutkan jika nantinya ada keluarga yang kemudian mengetahui hal ini dapat langsung menghubungi paguyuban Ikatan Keluarga Semarang dan sekitarnya kota Batam(TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

*Berita lainnya tentang BATAM

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved