Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Terima Konsultasi dari DPMD, Bahas Pilkades Serentak 21 Juli 2021

Jelang Pilkades di Lingga, Bupati Muhammad Nizar menerima konsultasi dari beberapa OPD terkait. Mereka berdiskusi terkait perkembangan desa

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga Terima Konsultasi dari DPMD, Bahas Pilkades Serentak 21 Juli 2021. Foto Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat berdiskusi dengan pihak DPMD Lingga di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Selasa (13/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri segera tiba.

Ada 75 desa se-Lingga yang akan ikut berpartisipasi dalam Pilkades yang akan digelar pada 21 Juli 2021 ini.

Setiap desa sudah menyiapkan beberapa calon yang akan maju dalam Pilkades tahun ini.

Menjelang itu, Bupati Lingga, Muhammad juga kedatangan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan menerima konsultasi di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (13/7/2021).

Nizar mengatakan, melalui pertemuan itu, ia melakukan diskusi singkat mengenai perkembangan desa, terutama dalam pemanfaatan anggaran.

"Setiap desa diberikan anggaran yang cukup mumpuni," ujarnya.

Nizar menerangkan, pemanfaatan dan penempatan dalam pengelolaan anggaran itu penting dilakukan secara maksimal dan transparan, agar tepat pada item-item yang telah diatur pada rencana kerja.

"Kita berharap, pada pemilu kades serentak bagi kepala desa terpilih agar bisa mengelola anggaran sebaik-baik mungkin. Peran ini sangat wajib, demi terciptanya akselerasi pembangunan pedesaan," ucapnya.

Nizar mengungkapkan, saat itu ia juga menerima beberapa kunjungan dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berdiskusi.

Wabup Neko Minta Seluruh Pihak Bersaing secara Adil

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved