Breaking News:

Empat Poin Penting Pengusulan Kenaikan Gaji Berkala yang Dikeluarkan Disdik Kepri

Disdik Kepri mengeluarkan surat penting kepada seluruh kepala sekolah tingkat SMA sederajat di Kepri. Isinya terkait pengusulan kenaikan gaji berkala

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Empat Poin Penting Pengusulan Kenaikan Gaji Berkala yang Dikeluarkan Disdik Kepri. Potret surat tentang pengusulan Kenaikan Gaji Berkala (KGB) yang dikeluarkan Disdik Kepri 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri mengeluarkan surat bersifat penting yang ditujukan kepada seluruh Kepala Sekolah tingkat SMA/SMK/SLB pada 6 Juli 2021.

Dalam surat yang diperoleh Tribunbatam.id di website resmi Disdik Kepri itu, berisi tentang pengusulan Kenaikan Gaji Berkala (KGB).

Surat yang ditandatangani Kepala Disdik Kepri, M Dali menuliskan, dalam rangka kelancaran pengusulan KGB bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Pengusulan KGB dilakukan oleh kepala sekolah dengan mengirimkan surat pengantar pengusulan ke Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekertariat Disdik Kepri.

2. PNS yang diusulkan untuk diajukan KGB harus mengunggah file/berkas SK CPNS, SK PNS, SK KGB terakhir, SK Kenaikan pangkat terakhir, dan sasaran kinerja pegawai 2 tahun terakhir ke akun SILAT masing-masing PNS ybs selambat-lambatnya 3 bulan sebelum tanggal gaji berkala y. a.d, dan kemudian agar dapat diaktifkan.

Baca juga: Ngobrol Bareng Disdik Kepri, Belajar Jarak Jauh Lagi Episode Dua

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kepri, M Dali.
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kepri, M Dali. (TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA)

3. Penetapan KGB dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

4. Penerbitan SK KGB dilakukan oleh BKPSDM Pemprov Kepri dan salinan SK KGB tersebut akan diserahkan kepada PNS ybs melalui Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekertariat Disdik Kepri.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved