Breaking News:

CORONA KEPRI

Polda Kepri Salurkan Bantuan PPKM Darurat untuk Warga Batam dan Tanjungpinang

Baksos yang digelar Polda Kepri ini dilakukan serentak di seluruh Polda se-Indonesia untuk bantu warga terdampak PPKM darurat

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Polda Kepri Salurkan Bantuan PPKM Darurat untuk Warga Batam dan Tanjungpinang. Foto Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat di Batam dan Tanjungpinang, Jumat (16/7/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polda Kepri melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Kepri.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia, dalam rangka bantuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Khusus di Kepri, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri dengan memberikan sembako secara simbolis.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman juga melepas pendistribusian 1 ton beras dan 450 paket sembako kepada warga Batam yang membutuhkan pada masa PPKM Darurat di Mapolresta Barelang, Jumat (16/7/2021).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia.Sasarannya masyarakat yang membutuhkan seperti ojek online, pemulung, warung-warung kecil, pengemis yang terdampak Covid-19.

Baca juga: Apindo Kepri Bantu Vaksinasi Corona 80 Ribu Warga Batam Sejak April 2021

Baca juga: Ada PPKM Darurat, Anggota DPRD Kepri Ini Minta Pemda dan Swasta Bantu Warga Terdampak

"Kami berharap PPKM Darurat Kota Batam tetap berjalan, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan keselamatannya.

Namun juga pemerintah tetap memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial seperti ini," kata Harry, Sabtu (17/7/2021).

Ia mengatakan, pelepasan 1 ton beras dan 450 paket sembako itu tidak hanya diberikan kepada warga Batam.

Sebanyak 300 paket sembako lainnya juga diberikan di Tanjungpinang. Mengingat saat ini Tanjungpinang juga melaksanakan PPKM Darurat.

"Pendistribusian sudah dilakukan mapping dan telah memiliki data dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan untuk pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan evaluasi," jelas Harry.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Dir Lantas Kombes Pol Medyanta, Dir Intel Kombes Pol. M. Rodjak Sulaeli, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Dandenpom Kota Batam Mayor CPM Arif Subagio. (*/TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved