Breaking News:

Deretan Fakta Penemuan Mayat Wanita di Tanjungpinang, Diduga sudah 3 Hari Meninggal

Seorang wanita paruh baya di Tanjungpinang bernama Sundari ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Kamis (22/7) malam. Berikut fakta-faktanya

Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Kurnia (33), menantu almarhumah Sundari. Sundari ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Pantai Impian, Gang Lumba-lumba I, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang, Kamis (22/7/2021) malam 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wanita paruh baya di Tanjungpinang, Sundari (54) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Pantai Impian, Gang Lumba-Lumba 1, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (22/7/2021) malam.

Jasad wanita kelahiran Tulung Agung ini, pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri, saat ingin melihat kondisi ibunya di indekos. 

Dari hasil visum terhadap jenazah, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Sundari.

Berikut deretan fakta penemuan mayat wanita di Tanjungpinang:

1. Tiga Hari Tak Terlihat

Amel (39) tetangga kos Sundari mengatakan, sudah 3 hari ia tidak lagi melihat keberadaan Sundari hingga akhirnya terungkap, Sundari telah meninggal dunia di kamar kosnya pada Kamis malam.

Tak hanya itu, sempat tercium bau yang menyengat hidung dari kamar kos Sundari dan sampai ke kamar tetangga kos di samping kamarnya.

Terkait waktu kematian Sundari juga disampaikan polisi.

"Diduga korban meninggal sudah 3 hari di kos-kosan," jelas Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Okta Viandri, Jumat (23/7/2021).


2. Tiga Hari Tak Datang Melihat Cucu

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Sundari diketahui juga sudah tiga hari tak datang ke rumah anaknya untuk melihat cucu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved