Breaking News:

Gubernur Kepri: Kebersamaan Membuat Kepri Kondusif

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri pisah sambut Pangkogabwilhan I di Gedung Daerah. Kebersamaan menurutnya membuat Kepri semakin kondusif.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin dalam pisah sambut jabatan Pangkogabwilhan I di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasihnya kepada Laksamana Madya TNI I Gede Nyoman Ariawan atas pengabdiannya sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah I atau Pangkogabwilhan I.

Apresiasi itu disampaikan Ansar Ahmad dalam pisah sambut jabatan Pangkogabwilhan I di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8) malam.

Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan mulai menjabat sebagai Pangkogabwilhan I sejak 26 Mei 2020.

Acara silaturahmi ini sekaligus menyambut Pangkogabwilhan I yang baru yaitu Laksamana Muda TNI Muhammad Ali.

"Apa yang sudah diberikan oleh Laksdya Ariawan selama beliau di sini sangat membantu kami keluarga besar Forkompinda Kepri untuk menjamin kondusifitas di Kepulauan Riau," ucap Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (13/8/2021).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wagub Kepri Marlin Agustina bersama suami yang juga Walikota Batam Muhammad Rudi menyempatkan untuk berbincang bersama saat  pisah sambut jabatan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) di Gedung Daerah,  Kamis (12/8) malam.
Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wagub Kepri Marlin Agustina bersama suami yang juga Walikota Batam Muhammad Rudi menyempatkan untuk berbincang bersama saat pisah sambut jabatan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) di Gedung Daerah, Kamis (12/8) malam. (TribunBatam.id/Istimewa)

Gubernur Kepri itu kemudian melanjutkan keberadaan Kogabwilhan I sangat krusial dalam menjaga keamanan di Kepulauan Riau yang berbatasan dengan negara tetangga.

Sekaligus dalam Penanganan Covid -19 seperti perawatan pasien di Rumah Sakit Khusus Infeksi atau RSKI Covid-19 Galang.

"Penanganan Covid ini membutuhkan bantuan dari semua unsur tidak terkecuali dari Kogabwilhan.

Hanya dengan kerja sama yang baik kita bisa melawan pandemi Covid-19 ini.

Kebersamaan membuat Kepri semakin kondusif," ujar Ansar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved