Breaking News:

KORUPSI DI BINTAN

KPK Tetapkan Apri Sujadi Tersangka, Pemkab Bintan: Kemungkinan Tawarkan Bantuan Hukum

Pemkab Bintan membantah ada pejabat lain selain Apri Sujadi dan Plt Kepala BP Kawasan Bintan, Mohd Saleh H Umar.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Alfandi Simamora
Sekda Bintan Adi Prihantara, Jumat (13/8/2021). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Aktivitas pegawai Pemkab Bintan masih berjalan seperti biasa setelah Bupati Bintan Apri Sujadi ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hanya saja, ruang Bupati Bintan tampak sepi.

Petugas Satpol PP yang berada di lokasi tampak mengarahkan awak media untuk mengkonfirmasi ke Humas Pemkab Bintan ketika mengambil gambar suasana di ruangan Bupati Bintan.

"Mas nanti kordinasi ke humas kominfo ya mas," ucap seorang petugas Satpol PP di lokasi kantor Pemerintahan Bupati Bintan.

Salah satu pegawai yang berada dilokasi saat ditanyakan mengaku,bahwa Bupati Bintan sudah tidak masuk beberapa hari yang lalu.

"Bapak sudah tidak masuk dari beberapa hari yang lalu,tapi pegawai tetap masih masuk,"terang salah satu pegawai Pemkab Bintan.

Apri Sujadi bersama Plt Kepala BP Kawasan Bintan Mohd Saleh H Umar sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan langsung ditahan, Kamis (12/8).

Keduanya terjerat kasus korupsi terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Bintan wilayah Kabupaten Bintan tahun 2016-2018.

Gubernur Kepri sebelumnya kaget terkait hal itu.

Ia mengaku mengetahui proses hukum yang selama ini dihadapi oleh Apri Sujadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved