Breaking News:

BATAM TERKINI

BESOK Presiden ke Batam, Begini Kesiapan Pengamanan Jelang Kedatangan Jokowi

Besok, Selasa (28/9/2021) Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo diagendakan akan berkunjung ke Batam. Ini agendanya.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
IST
Besok, Selasa (28/9/2021) Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo diagendakan akan berkunjung ke Batam. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo diagendakan akan berkunjung ke Batam, Selasa (28/9/2021). 

Kedatangan Presiden dalam rangka kegiatan penanaman Pohon Manggrove dengan luas kurang lebih 15 hektar sebanyak 49.500 batang mangrove di Kelurahan Setokok, Kota Batam

Selain menanam mangrove, direncanakan Presiden juga akan melepas elang laut. 

Penanaman mangrove rencananya akan di mulai sekitar pukul 15.30 WIB, dan selesai pada pukul 17.00 WIB. 

Selanjutnya setelah selesai kegiatan, Presiden langsung kembali ke Bandara Hang Nadim, dan kemudian terbang kembali ke Jakarta.

Pagi ini, Senin (27/9/2021) akan dilakukan apel gelar pasukan di Bandara Hang Nadim Batam dalam rangka kunjungan kerja Presiden. Apel pagi ini diambil ahli oleh Korem 033/WP.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Pj Sekdaprov, Lamidi mengikuti rapat koordinasi (rakor) persiapan kunjungan kerja Presiden RI . 

Rakor ini dilakukan secara virtual.

Tampak hadir pejabat lainnya Staf Ahli Gubernur Eko Sumbarjadi, Kadis Kesehatan M Bisri, Kabiro Humprohub Hasan, Kabiro Umum Abdullah, Kasi Gakkum Dinas LHK dan Kehutanan Agus beserta ASN di lingkup Pemprov Kepri.

Baca juga: Presiden Jokowi Belum Ajukan Nama Panglima TNI yang Akan Gantikan Marsekal Hadi Tjahjanto

Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono mengatakan, jika kesimpulan rapat ini akan menjadi acuan awal, untuk menyelesaikan dan menyiapkan keperluan Kepala Negara dilapangan nantinya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved