Breaking News:

BATAM TERKINI

RSUD Embung Fatimah Batam Buka Poliklinik Sore, Cek Jadwal dan Layanannya di Sini

Mulai 1 Oktober 2021, RSUD Embung Fatimah Batam membuka poliklinik sore. Ada beberapa pelayanan yang dibuka, di antaranya kebidanan dan kandungan

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Ian Sitanggang
RSUD Embung Fatimah Batam Buka Poliklinik Sore, Cek Jadwalnya dan Layanannya di Sini. Foto Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah di Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah (EF) Batam telah membuka poliklinik sore sejak 1 Oktober 2021 lalu.

Hal ini sebagai bentuk menambah kualitas pelayanan kepada masyarakat Batam. Adapun pelayanan ini dibuka setiap Senin hingga Jumat.

"Ya kita sudah buka layanan sore hingga malam. Bagi warga yang mau berobat sore karena pagi atau siangnya bekerja sudah bisa," ujar Direktur RSUD Embung Fatimah, dr Ani Dewiyana kepada Tribunbatam.id, Sabtu (16/10/2021).

Berbagai spesialis disediakan untuk poliklinik sore ini. Di antaranya, kebidanan dan kandungan, konservasi gigi, akupuntur, ortopedi, bedah, paru, gigi dan THT.

Adapun pendaftaran poliklinik sore dibuka sejak pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB. Waktunya sudah ditentukan sehingga lebih teratur dan tak terjadi kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Jadwalnya, pukul 13.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB melayani akupuntur. Pukul 15.00 WIB hingga 20.30 WIB melayani bedah, gigi dan paru. Selanjutnya 16.00 WIB hingga 21.30 WIB, melayani kebidanan dan kandungan, ortopedi, konservasi gigi dan THT.

Pendaftaran bisa melalui WhatsApp ke nomor 0811 7738 001. Isi WhatsAppnya cukup dengan huruf kapital PASIEN LAMA (Jika pasien sudah melakukan registrasi di RSUD EF) dan PASIEN BARU (Jika pasien belum melakukan registrasi di RSUD EF).

Baca juga: SELAMA Pandemi Covid-19, Utang RSUD Embung Fatimah Batam Lunas Semua

Baca juga: Batam Masih PPKM Level 2, Wali Kota Rudi Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

"Untuk poliklinik pagi tetap jadwal buka seperti biasa," kata Ani.

Sebelumnya diberitakan, Rumah Sakit Umum Daerah/ RSUD Embung Fatimah Batam akan membuka poli sore pada Oktober 2021 mendatang.

Ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada Warga Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved