Breaking News:

CORONA KEPRI

Cegah Penularan Covid-19, Satbinmas Polres Natuna Bagikan Masker ke Warga

Polres Natuna membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (30/10/2021).

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Guna mencegah penularan Covid-19, Polres Natuna melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Natuna melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (30/10/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Untuk mencegah penularan Covid-19, Polres Natuna melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Natuna mengimbau protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (30/10/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat mengatakan imbauan tersebut akan terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.

"Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas," tutur Kasat Binmas Porles Natuna.

Baca juga: SYARAT Naik KM Bukit Raya dari Anambas, Sudah Vaksin 2 Kali Harus Tetap Tes Antigen

Baca juga: Atlet Gulat Karimun Ikuti Kejurda Tingkat Provinsi 

Selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan

"Mengingat saat ini, kondisi Natuna belum sepenuhnya bersih dari virus Corona, untuk itu kita harus tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved