Breaking News:

NATUNA TERKINI

Dua Menteri Jokowi Kunker ke Natuna pada 23 November 2021, Ini Agenda Kerjanya

Dua Menteri Jokowi yakni Mahfud MD dan Tito Karnavian akan berkunjung ke Natuna pada 23 Novemver 2021.Salah satu agenda kerjanya tinjau Pulau Sekatung

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Dua Menteri Jokowi Kunker ke Natuna pada 23 November 2021, Ini Agenda Kerjanya. Foto pemandangan Kota Ranai diambil dari Batu Kapal, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna.

Kunjungan dua menteri Kabinet Indonesia Maju itu dibenarkan oleh Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Natuna, Defrizal.

Ia mengatakan rombongan akan melakukan kunjungan kerjanya selama dua hari mulai tanggal 23 November 2021 dan kembali ke Jakarta pada tanggal 24 November 2021.

"Hari pertama rombongan akan memantau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Sri Serindit," ucapnya.

Seusai meninjau vaksinasi, Defrizal menjelaskan, rombongan direncanakan langsung menuju Kantor Bupati Natuna, untuk melakukan pertemuan dan Rapat Koordinasi dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Forkopimda Kepri dan Natuna serta sejumlah OPD Pemkab Natuna.

"Rapat koordinasi tentang pengelolaan perbatasan negara," ucapnya.

Setelah menggelar rapat koordinasi, rombongan Menkopolhukam dan Mendagri akan menuju Selat Lampa untuk meninjau pembangunan Mako Guspurla di Faslabuh TNI AL Selat Lampa.

Baca juga: Wan Siswandi Ingin Natuna Jadi Wajah Wisata Indonesia di Mata Dunia

Baca juga: Kejari Natuna Gelar Sidang Perdana Tipikor Secara Inabsentia di PN Tipikor Tanjungpinang

"Rombongan selanjutnya akan meninjau pengamanan pulau terluar di Pulau Sekatung Kecamatan Pulau Laut," ungkapnya.

Defrizal menjelaskan, pelaksanaan peninjauan ke Pulau Sekatung akan menggunakan 2 transportasi yang sudah disiapkan.

"Pertama KRI Semarang dari Faslabuh TNI AL Selat Lampa. Menkopolhukam dan Mendagri menggunakan pesawat Helli dari Lanud Raden Sadjad," paparnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved