Breaking News:

PEMPROV KEPRI

Rumah Singgah Bagi Korban KDRT dan Perdagangan Orang Dikelola UPTD Dinas P2TP2A Kepri

PJ Sekda Lamidi mewakili Gubernur Ansar Ahmad sangat mengapresiasi dan menyambut baik TJSL dari Angkasa Pura II.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Lamidi bersama Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari meresmikan penggunaan rumah singgah bagi korban KDRT dan perdagangan orang di UPTD Dinas P2TP2A di Jalan Riau, Tanjungpinang, Kamis (18/11/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Lamidi bersama ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari meresmikan penggunaan rumah singgah bagi korban KDRT dan perdagangan orang di UPTD Dinas P2TP2A di Jalan Riau, Tanjungpinang, Kamis (18/11/2021).

Shelter ini merupakan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Angkasa Pura II cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

PJ Sekda Lamidi mewakili Gubernur Ansar Ahmad sangat mengapresiasi dan menyambut baik TJSL dari Angkasa Pura II.

Dirinya mengungkapkan jika penanganan korban kekerasan rumah tangga menjadi tanggung jawab seluruh instansi dan elemen masyarakat.

Baca juga: TEREKAM CCTv, Seorang Pria Gasak Kotak Amal Masjid di Tanjungpinang

Baca juga: Pelabuhan Internasional di Batam Siap Sambut Kedatangan Wisman

Tidak hanya berupa rumah singgah, Angkasa Pura II juga memberikan TJSL berupa berbagai macam peralatan keterampilan dan bibit pohon peneduh yang akan ditanam di kawasan Pulau Dompak.

Angkasa Pura II bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy turut memberikan bantuan 100 kacamata ke pelajar kota Tanjungpinang.

Di UPTD P2TP2A, dijalankan berbagai macam jenis pelatihan keterampilan bagi perempuan dan anak-anak seperti menjahit, tata boga, dan membatik. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved