Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Terima Penghargaan Bergengsi KASN

Gubernur Kepri menerima penghargaan bergengsi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2021 secara virtual dari ruang rapat utama lantai 4, kantor Gubernur di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/12/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2021.

Untuk anugerah ini Gubernur menerimanya secara virtual dari ruang rapat utama lantai 4, kantor Gubernur di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/12/2021).

Untuk sebagian daerah penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung, dan sebagian lainnya hadir secara virtual, termasuk Gubernur Kepri.

Anugerah ini sendiri merupakan hasil penilaian sistem Merit dalam Managemen ASN Kepada Instansi Pemerintah dengan kategori 'Sangat Baik dan Baik'.

Penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto.

Gubernur menerima penghargaan Meritokrasi 2021 ini untuk kategori 'Baik'.

Baca juga: Gubernur Kepri Terima Kunjungan Ketua PN Tanjung Pinang, Bahas Pengadilan Tinggi

Baca juga: Jadi Faktor Penentu Level PPKM, Wagub Kepri Dorong Percepatan Vaksinasi Lansia

Selain Kepri, beberapa Gubernur lainnya yang mendapatkan anugerah dengan kategori yang sama adalah Gubernur Riau, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Banten dan Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah Kementerian dan Lembaga dilingkungan Pemerintahan Jokowi-Maruf dan sejumlah pemerintah kabupaten dan kota.

Kategori lainnya, selain untuk kategori 'Baik' , penghargaan juga diberikan untuk pemerintah provinsi serta kabupaten dan kota dengan kategori 'Sangat Baik'.

Adapun beberapa daerah yang mendapatkan anugerah dengan kategori 'Sangat Baik' adalah Gubernur Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved