Breaking News:

ZoomBA ATB, Bukti Komitmen Kembangkan SDM Industri Air Bersih

Webinar ZoomBA yang digawangi oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi solusi pembelajaran jarak jauh dan mampu menjangkau hingga pelosok

ist
Nonton Bareng Zoom Bersama ATB (ZoomBA). Sejumlah PDAM mengadakan nonton bareng saat sesi ZoomBA agar pengetahuan dari ATB dapat diserap dengan baik. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Webinar ZoomBA (Zoom Bersama ATB) yang digawangi oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi solusi pembelajaran jarak jauh dan mampu menjangkau hingga pelosok nusantara.

Setelah 24 episode, program ini terbukti membawa manfaat bagi pengembangan SDM di PDAM.

Program digital ZoomBA memberikan layanan edukasi bersifat sharing best practice baik dalam bidang manajemen, teknis maupun pelayanan pelanggan.

Tidak terbatas hanya lingkup PDAM, namun pemerintah, praktisi, swasta sampai akademisi bisa mengikuti sesi ZoomBA.

"ZoomBA hadir sebagai bentuk kepedulian ATB terhadap pengelolaan air dan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) industri air minum tanah air. Tinggal pilih sesi yang sesuai dengan kebutuhan," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Siapkan SDM PDAM Yang Unggul, Kolaborasi Dengan Program Capacity Building ATB

Baca juga: Tim Profesional ATB, Mitra Tepat Untuk Sehatkan Layanan PDAM

Melalui ZoomBA, ATB berbagi banyak pengetahuan baik dari sisi manajemen, pelayanan, sistem operasional hingga teknologi.

ATB sendiri telah menjadi rujukan perusahaan air di Indonesia yang diakui oleh industri global.

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto saat menjadi narasumber ZoomBA Seri manajemen, didampingi oleh Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus sebagai moderator.
Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto saat menjadi narasumber ZoomBA Seri manajemen, didampingi oleh Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus sebagai moderator. (ist)

Direktur PDAM Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Adrial A. Bakar mengatakan, ZoomBA memberikan manfaat kepada pihaknya.

Karena materi yang disajikan merupakan pengalaman langsung ATB yang telah terbukti efektif dan efisien dalam mengelola perusahaan air minum.

"Materi dalam webinar ZoomBA dapat kami contoh penggunaanya tanpa ragu karena sudah terbukti berhasil di ATB," ujar Direktur

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved