Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Dapil Kepri, Sosialisasikan Program TVRI

Pemkab Natuna menyambut kedatangan anggota DPR RI dapil Kepri, Mayjen TNI Purn Sturman Panjaitan, Senin (9/5/2022).

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Sosialisasi Program TVRI di Daerah Perbatasan. Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan Anggota Komisi I DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), Mayjen TNI Purn Sutarman Panjaitan dan rombongan LPP TVRI di Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (9/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan Anggota Komisi I DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), Mayjen TNI Purn Sutarman Panjaitan di Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (9/5/2022).

Legislator Senayan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berkunjung ke Natuna dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Pada kesempatan itu, Sutaraman datang bersama Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno dan rombongan untuk mensosialisasikan Program TVRI, Persiapan TVRI Kepri serta Penguatan TVRI di Perbatasan.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten sangat menyambut baik kedatangan Anggota Komisi I DPR RI bersama LPP TVRI di Natuna.

"Kami sangat menyambut baik kedatangan rombongan, ini adalah salah perhatian yang nyata dari pemerintah pusat kepada kami daerah perbatasan," kata Wan Siswandi.

Penyerahan Cinderamata dari LPP TVRI Kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dan dari Pemerintah Kabupaten Natuna kepada TVRI.
Penyerahan Cinderamata dari LPP TVRI Kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dan dari Pemerintah Kabupaten Natuna kepada TVRI. (ist)

Baca juga: Pemkab Natuna Gelar Apel Gabungan Perdana, Bupati Minta Pegawai Konsisten Jalankan Tugas

Baca juga: Sempat Tertunda, Bupati Natuna Tegaskan Pembangunan Embung Sebayar Selesai Tahun Ini

Pada kesempatan tersebut Wan Siswandi menjelaskan kepada Anggota DPR RI tentang letak geografis Natuna secara umum.

"Natuna terletak di antara beberapa negara di antaranya Vietnam, Malaysia, dan Cina, dari letak geografis ini Natuna memiliki potensi yang sangat besar di antaranya yaitu kandungan minyak dan gas bumi, oleh sebab itu kami harus memiliki keamanan yang kuat mengingat Natuna ini berbatasan langsung dengan banyak negara," ujarnya.

Selain memaparkan terkait keamanan, Wan Siswandi juga menyinggung tentang wisata dan potensinya di Kabupaten Natuna.

"Berbicara tentang Wisata saat ini Natuna sedang dalam proses sebagai wisata Geopark Dunia di Natuna, yang sedang dalam proses untuk diakui oleh UNESCO, yang ada di Kepri untuk wisata Geopark hanya ada di Natuna," terang Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI Purn Sutarman Panjaitan dan rombongan LPP TVRI berfoto bersama di depan Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (9/5/2022).
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI Purn Sutarman Panjaitan dan rombongan LPP TVRI berfoto bersama di depan Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (9/5/2022). (ist)

Wan Siswandi pun berharap dengan adanya kunjungan dari TVRI ke Natuna diharapkan nantinya akan bersinergi dalam memperkenalkan Natuna ke khalayak ramai baik di Indonesia maupun di Dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved