Breaking News:

Wakapolda Kepri Didampingi Bupati Natuna Cek Kesiapan Gedung Mapolsek Pulau Laut

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto mengecek kesiapan gedung Mapolsek Pulau Laut. Rencananya untuk peresmian nanti akan dilakukan Kapolda Kepri

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan rombongan, meninjau gedung Mapolsek Pulau Laut di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Jumat (3/6/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto meninjau gedung Polsek Pulau Laut di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Jumat (3/6/2022).

Rombongan jenderal bintang satu itu bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi, Kapolres Natuna, dan Forkompimda Natuna bergerak dari Pelabuhan Penagi menggunakan Kapal Fery MV Indra Perkasa milik Pemda Natuna.

Setelah tiba di Pelabuhan Perintis Pulau Laut, rombongan menggunakan sepeda motor menuju Kantor Polsek Pulau Laut dan istirahat makan siang.

Setelah itu, Wakapolda Rudi tampak mengecek kesiapan kantor dan melihat setiap sudut bangunan kantor Polsek Pulau Laut.

Sembari melihat kondisi bangunan, Wakapolda Rudi meminta kepada Kapolsek Pulau Laut agar sisa-sisa material yang masih tersisa segera dibersihkan.

"Sesuai informasi yang kami terima dari Pak Kapolres, bahwa kantor Polsek Pulau Laut telah siap dibangun, dan saya diperintahkan Pak Kapolda untuk meninjau kondisi gedung. Karena nanti akan diresmikan langsung oleh Pak Kapolda," kata Rudi kepada sejumlah wartawan di Polsek Pulau Laut.

Diketahui saat ini jumlah personel Polri yang bertugas di Polsek Pulau Laut sebanyak 12 orang.

Rudi mengatakan, jika nantinya ada pembukaan atau perekrutan anggota Polri yang baru dan akan ditugaskan di perbatasan seperti Natuna, maka akan diutamakan bagi pemuda-pemudi tempatan yang berada di perbatasan.

Baca juga: KABAR GEMBIRA! Natuna Dapat Tambahan Dua Kuota CJH, Gantikan Kuota Milik Provinsi

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Natuna Ajukan RSUD Natuna Menjadi Rumah Sakit Tipe B

"Selain meninjau kantor Polsek Pulau Laut, karena saya berkesempatan berkunjung ke sini maka nanti saya bersama Pak Bupati dan Kapolres juga akan meninjau Pulau Sekatung dan menyapa teman-teman TNI yang bertugas di sana," tutupnya. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved