Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Pengurus PKS Anambas Mulai Panaskan Mesin Politik Sambut Pileg 2024

Pengurus PKS Anambas mulai memanaskan mesin politik mereka untuk menyambut Pilkada Serentak 2024. Berkut persiapannya!

TribunBatam.id/Dokumentasi DPD PKS Anambas
Rapat koordinasi dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas di Sekretariat DPD PKS Anambas Jl.Tamban Tarempa, Kecamatan Siantan, Sabtu (4/6/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) mulai mempersiapkan strategi termasuk membuka peluang bagi figur yang berlaga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ini terungkap saat rapat koordinasi (rakor) dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota DPD PKS Anambas, Sabtu (4/6/2022).

Rakor yang berlokasi di sekretariat DPD PKS Anambas, Jalan Tamban Tarempa, Kecamatan Siantan ini merupakan perdana digelar oleh pengurus DPD PKS Anambas.

"Selain bersilaturahmi dengan sesama pengurus, kami juga mulai melengkapi syarat untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024," sebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Anambas, Arpandi, S.H.I dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id.

Pihaknya pun saat ini sedang menjaring bakal calon legislatif yang ingin maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Mereka juga membuka peluang dan kesempatan bagi Anggota dan Simpatisan serta Masyarakat Anambas yangg ingin maju bersama PKS Anambas.

Baca juga: Jokowi Tunjuk Luhut Binsar Urus Selesaikan Masalah Minyak Goreng, Tapi Diprotes PDI dan PKS

Baca juga: DAFTAR Rekomendasi PKS Batam Hasil Rakerda, Terkait Ex-Officio BP Batam hingga Kampung Tua

"Insya Allah, kami targetkan PKS menang pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kepulaun Anambas. Kami mohon do'a dan dukungan dari segenap anggota, kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas supaya PKS bisa menang dan memberikan konstribusi yang besar buat kemajuan pembangunan Anambas kedepan lebih baik," ucapnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebelumnya membuat perubahan besar.

Tidak hanya logo, perubahan juga dilakukan hingga visi serta Mars PKS termasuk struktur PKS dengan ditambahkannya dewan pakar dan dewan penasihat.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, Hendry Munief mengatakan, perubahan besar bagi PKS.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved