Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Wan Siswandi Lepas 46 CJH Asal Natuna, Calon Haji Datang Lebih Awal ke Batam

CJH asal Natuna sengaja diberangkatkan lebih awal ke Batam untuk mengurangi biaya transportasi. Calhaj dijadwalkan masuk Asrama Haji Batam 13 Juni

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Natuna, Wan Siswandi melepas sedikitnya 46 Calon Jemaah Haji (CJH) kelompok terbang embarkasi Batam (BTH) asal Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/6/2022) pagi. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi melepas sedikitnya 46 Calon Jemaah Haji (CJH) kelompok terbang (kloter) Embarkasi Batam (BTH) asal Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/6/2022) pagi.

Puluhan calon jemaah itu akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Batam untuk pembekalan/.

Lalu pada 15 Juni 2022 mendatang, CJH asal Kepri termasuk Natuna akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada para CJH yang akan berangkat ke Tanah Suci pada 15 Juni mendatang.

Ia berpesan agar para CJH selalu menjaga kesehatan, mengingat kegiatan di Tanah Suci nanti padat dan cuaca di sana terbilang ekstrem.

"Semoga perjalanan dan semua kegiatan berjalan lancar, aman serta nyaman," kata Wan Siswandi.

Baca juga: Pemkab Natuna Gelar Rapat Bahas Kelangkaan Solar Subsidi, Janji Fokuskan Pengawasan

Baca juga: Pemkab Natuna Gelar Sosialisasi, Tekankan Pentingnya TIK untuk Mempermudah Kerja ASN

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama sejumlah CJH di Masjid Agung
Bupati Natuna, Wan Siswandi foto bersama dengan sejumlah Calon Jemaah Haji (CJH) asal Natuna di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (11/6/2022).

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Natuna selaku Staf Penyenggara Haji Natuna, Budi Dermawan mengatakan, 46 CJH Natuna yang diberangkatkan ini terdiri dari 22 laki-laki dan 24 perempuan.

Menurutnya, para CJH sengaja diberangkatkan lebih awal untuk mengurangi biaya transportasi.

Para CJH diberangkatkan ke Batam menggunakan pesawat NAM Air yang tarifnya lebih murah dan jadwalnya hanya ada di hari Sabtu.

Ia menambahkan, pada jadwal yang ditentukan pihak Asrama Haji Batam, para calon jemaah haji dijadwalkan masuk pada 13 Juni dan akan diberangkatkan ke Madinah pada 15 Juni 2022 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved