Breaking News:

BINTAN TERKINI

Plt Bupati Bintan Tunggu Persetujuan Kemendagri Soal Pelantikan 12 Calon Kepala OPD

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan, nama-nama calon kepala dinas hasil open bidding itu sudah di meja Mendagri untuk ditandatangani

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sebut pihaknya masih menunggu surat yang berisi nama-nama calon kepala dinas hasil open bidding ditandatangani oleh Mendagri 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah mengirim nama-nama peserta yang lolos open bidding 12 jabatan kepala dinas di lingkungan Pemkab Bintan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan, nama-nama calon kepala dinas itu sudah di meja Mendagri untuk ditandatangani.

Saat ini pihaknya masih menunggu surat ditandatangani oleh Mendagri dan dikirim kembali ke Pemkab Bintan.

"Jika sudah dikirim, kita segera melakukan pelantikan pejabat yang akan menduduki 12 jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab Bintan," kata Roby, belum lama ini.

Sementara itu, 12 jabatan kadis yang dilelang dan kosong di lingkungan Pemkab Bintan yakni jabatan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindag Bintan.

Selanjutnya, jabatan Kadisnaker Bintan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bintan, Kasatpol PP Bintan.

Baca juga: Menanti Hasil Open Bidding 12 Jabatan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bintan

Berikutnya, jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bintan, Kepala Badan Kesbangpol Bintan, Kadis Sosial Bintan.

Lalu, jabatan Kadiskominfo Bintan, jabatan Kadis Perkim Bintan, jabatan Kadisbudpar Bintan, Kadisdukcapil Bintan dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bintan. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved