Breaking News:

SEPAKBOLA KEPRI

Liga Batam 2022 Dimulai, Sekda Berharap Bisa Jadi Ajang Persiapan Sambut Porprov Kepri

Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid berharap, Liga Batam 2022 dapat menjadi ajang persiapan para atlet sepak bola ke even Porprov Kepri.

TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah
Sekda Batam, Jefridin Hamid saat membuka Liga Batam 2022 dengan melakukan tendangan pertama di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Minggu (18/9/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kompetisi Liga Batam 2022 resmi dimulai, Minggu (18/9/2022).

Berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, kompetisi tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid.

Jefridin berharap, Liga Batam 2022 dapat menjadi ajang persiapan para atlet sepak bola untuk bertanding di kompetisi berikutnya.

Yang paling dekat adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri.

"Kita dukung agenda ini. Tujuannya tentu untuk membidik dan mempersiapkan atlet sepak bola kita dalam menghadapi kompetisi terdekat ke depannya," ujarnya saat diwawancarai usai pembukaan liga.

Baca juga: Bank Indonesia Kepri Ungkap Cara Rawat Uang Rupiah Kertas Agar Awet

Selain itu, lanjut Jefridin, Liga Batam 2022 juga menjadi momentum kebangkitan pembinaan sepak bola di Batam.

Apalagi, dua tahun lamanya, kompetisi resmi dari Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Agenda ini juga jadi penyemangat bagi insan sepak bola. Ini [Liga Batam] juga bagus agar pemain sepak bola kembali bergairah. Kita berharap, Porprov nanti Batam punya target medali untuk cabor sepak bola," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved