Breaking News:

BATAM TERKINI

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Nongsa Batam Gelar Operasi Yustisi

Polsek Nongsa Batam menggelar operasi yustisi dan memberikan imbauan prokes untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

ISTIMEWA
Personil Polsek Nongsa melakukan patroli Yustisi untuk mencegah penyebaran covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jajaran Polsek Nongsa tak henti-hentinya memberikan imbauan penegakan protokol kesehatan dan Yustisi Perwako No 49 terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Nongsa.

Meski pandemi Covid-19 telah melandai, imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat gencar dilakukan Polsek Nongsa untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, Rabu (5/10/2022) mengatakan, Personil terus bergerak di lapangan melakukan kegiatan patroli imbauan penegakan protokol kesehatan dan Yustisi Perwako No 49 terhadap masyarakat di Kecamatan Nongsa.

"Hasil operasi Yustisi, ditemukan masih ada warga yang melanggar protokol kesehatan yakni tidak memakai masker sehingga kami memberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker," ujar Kompol Yudi Arvian.

Baca juga: WASPADA, Kejahatan Curanmor di Sekupang Batam Terus Meningkat

Yudi menjelaskan, operasi Yustisi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Nongsa.

Oleh karena itu, tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 di kota Batam dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes," terangnya. 

Selama giat operasi Penegakan Protokol Kesehatan dan Yustisi dilaksanakan, situasi aman terkendali serta tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum yang menonjol. ( TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved