TribunBatam/

BATAM TERKINI

Undian Berhadiah Penumpang Batam Fast. Ini Dia Dua Orang yang Dapat Hadiah Sepeda Motor

Selain motor dan ponsel, ada juga pemenang yang beruntung mendapatkan satu unit televisi 43 inch, satu unit kulkas, lima voucher menginap di hotel

Undian Berhadiah Penumpang Batam Fast. Ini Dia Dua Orang yang Dapat Hadiah Sepeda Motor
TRIBUNBATAM/ANNEMARIA
Suasana pengundian hadiah program travel happy, travel lucky season dua yang digelar Operator Ferry Internasional Batam Fast, Sabtu (9/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Batam Fast kembali melakukan pengundian hadiah travel happy, travel lucky season dua, Sabtu (9/9) pagi.

Undian berhadiah yang diadakan operator kapal ferry ini merupakan periode Juli-Agustus 2017.

Asisstant Sales and Marketing Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan pengundian ini merupakan kegiatan yang keempat dilaksanakan sejak 2016 lalu.

"Nanti akan ada pengundian untuk memperebutkan grand prize sebuah unit mobil," ujar Dia.

Baca: Dibuatnya Berjam-jam, Harga Gula Aren di Tarempa Hanya Dihargai Setengah dari Harga Jual

Baca: RAME! Warga Berdesak-desakan Ingin Dekat Adhika, Ussy dan Caisar

Baca: Adhika Pratama dan Ussy Hadir, Pengunjung Car Free Day Zapin Teriak Histeris!

Dalam pengundian ini, Batam Fast mendapatkan 30 orang yang pernah menggunakan kapal mereka, yang beruntung mendapatkan hadiah.

Ke-30 orang itu merupakan penumpang yang telah melakukan pembelian tiket ferry Batam Fast selama periode Juli hingga Agustus lalu.

"‎Puluhan orang ini penumpang batam fast, baik yang berangkat lewat ferry terminal sekupang, harbour bay, Nongsa ataupun batam centre," kata dia.

Tiga dari 30 pemenang itu adalah, dua orang mendapatkan sepeda motor  masing-masing Kasianus Siahaan, dan ATI. Sedangkan yang beruntung mendapatkan satu unit Samsung S7 edge  adalah Yanto.

Selain motor dan ponsel, ada juga pemenang yang beruntung mendapatkan satu unit televisi 43 inch, satu unit kulkas, lima voucher menginap di hotel, serta 20 tiket perjalanan menggunakan Batam Fast.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 11 September 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help