TribunBatam/

BATAM TERKINI

ALAMAK! Pura-pura Tawarkan Pijat, Ternyata Tempat di Nagoya Ini Diduga Sediakan Layanan Prostitusi

Direskrimmum Polda Kepri melakukan penggerebekan terhadap tempat massage yang ada di kawasan Nagoya yang diduga melayani praktik prostitusi.

ALAMAK! Pura-pura Tawarkan Pijat, Ternyata Tempat di Nagoya Ini Diduga Sediakan Layanan Prostitusi
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga saat ekspose penggerebekan Tiger Massage yang diduga melakukan praktik prostitusi berkedok layanan pijat, Selasa (10/10/2017) siang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Direskrimmum Polda Kepri melakukan penggerebekan terhadap tempat massage yang ada di kawasan Nagoya. Diketahui, tempat tersebut bernama Tiger Massage.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga dalam ekspose yang digelar, Selasa (10/10/2017) siang mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, tiga orang tersangka diamankan dan digiring ke Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Penangkapanya pada tanggal 9 Oktober kemarin. Modusnya memberikan layanan massage namun di dalamnya ada protitusi," sebut Erlangga menerangkan.

Baca: Ada Warga Kena Kanker Tak Bisa Berobat, Ini Kata Anggota Komisi IV DPRD Batam

Baca: BUTUH BANTUAN! Awalnya Lemas Biasa, Beginilah Kondisi Penderita Kanker Tulang di Tanjungucang

Baca: MEMILUKAN! Ibu Kena Kanker Tulang, Rizky Terpaksa Tinggalkan Bangku Sekolah

Ketiga orang tersebut di antaranya Y alias j (37) yang merupakan pemilik tempat Tiger Massage, kemudian Bs (20) karyawan Massage dan Ei (20) kasir di Massage tersebut.

"Memang modusnya itu tempat massage. Kemudian anggota melakukan penyelidikan secara undercaver. Di sana ditemui tindak pidana yang melakukan praktik layanan seksual. Dari sana kemudian kita tangkap pelaku. Mereka di antaranya pekerja, kasir dan pemilik tempat pijat ini," sebutnya.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tiket massage, kondom, surat tanda izin usaha, surat keterangan domisili dan beberapa surat lainnya.

"Sejauh ini masih terus kita lakukan pemeriksaan. Selain itu, kita juga memeriksa beberapa saksi yang ada di sana," tegasnya. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Rabu 11 Oktober 2017

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help