TribunBatam/
Home »

Video

VIRAL! Beredar Video Oknum TNI Berkelahi dengan Pengemudi Mobil. Penyebabnya Sepele

Berdasarkan video yang beredar, perkelahian itu terjadi antara anggota TNI dengan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi saling pukul terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat siang.

Berdasarkan video yang beredar, perkelahian itu terjadi antara anggota TNI dengan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

Baca: 5 Profesi Ini Bisa Hasilkan Uang dari Rumah. Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga Full Time

Baca: Sagu Hati Tanaman di Sei Gong Segera Dibayarkan. Tak Semua Dapat Ganti Rugi?

Baca: Pemprov Kepri Surati BP Batam Minta Pajak Air Dinaikkan. Tarif Air Bersih Segera Naik?

Baca: Kini, Epson Service Center Hadir di Batam. Catat Lokasinya!

Diduga perkelahian tersebut terjadi karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI itu, yang sedang dibonceng motor.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah itu. Mobilnya dihentikan, sang pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.

Peristiwa tersebut sempat divideokan oleh warga yang melihat. Video berdurasi 01.03 menit itu beredar luas di media sosial. (*)

*Berita ini juga tayang di Kompas.com dengan judul : Viral Baku Pukul Anggota TNI dengan Pengemudi Mobil di Jalan Pemuda

Tags
TNI
viral
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help