Ini Layanan Gratis dari ATB untuk Pelanggan

"Untuk fanpage ATB, pelanggan bisa berinteraksi melalui inbox, tim ATB bagian pelayanan akan merespon informasi," ucap Enriqo

Ini Layanan Gratis dari ATB untuk Pelanggan
HUMAS ATB
Sejumlah pelanggan mendapatkan pelayanan dari bagian frontliner Customer Care ATB Batam beberapa waktu lalu. Pelanggan yang ingin ajukan putus sementara bisa mengunjungi kantor pelayanan ATB terdekat 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai pelanggan air bersih PT Adhya Tirta Batam (ATB), dapat selalu berinteraksi dengan bagian pelayanan ATB jadi bentuk kemudahan.

Hal ini bisa dimanfaatkan pelanggan setiap saat tanpa dibatasi waktu.

ATB menyediakan beragam layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan, mulai dari layanan media sosial ATB, melalui inbox di fanpage ATB Batam, twitter, instagram ataupun layanan chatting di website, ATB di www.atbbatam.com.

Baca: Pelanggan ATB Perlu Perhatikan Larangan Ini, Agar Terhindar dari Sanksi

Baca: ATB Kembali Beri Beasiswa Tahun 2017/2018 untuk Pelajar dan Mahasiswa. Ini Syarat-syaratnya

Baca: Warga Yose Sade Indah Tanjunguncang Gembira, Dapat Bantuan 200 Drum Air dari ATB

"Pelanggan yang memiliki informasi seputar ATB, bisa berinteraksi dengan petugas pelayanan kami. Hal ini sebagai bentuk kedekatan kami ke pelanggan dengan menyiapkan berbagai layanan tersebut," jelas Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno Senin (5/2)

Perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini memanfaatkan layanan media sosial yang saat ini digemari masyarakat.

Melalui medsos, pelanggan bisa memanfaatkan layanan informasi seputar ATB. Pelanggan bisa menyampaikan informasi seputar suplai air, kualitas air hingga pembayaran tagihan.

"Untuk fanpage ATB, pelanggan bisa berinteraksi melalui inbox, tim ATB bagian pelayanan akan merespon informasi yang disampaikan untuk ditindak lanjuti," ucap Enriqo.

Halaman
12
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help