BREAKINGNEWS: Tim Saber Pungli Karimun Operasi Tangkap Tangan Pegawai PLN Tanjungbalai!

Operasi Tangkap Tangan (OTT) kembali terjadi di Kabupaten Karimun. Dugaan OTT kali ini melibatkan pegawai PLN Rayon Tanjungbalai Karimun

BREAKINGNEWS: Tim Saber Pungli Karimun Operasi Tangkap Tangan Pegawai PLN Tanjungbalai!
VOANEWS
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID, KARIMUN - Operasi Tangkap Tangan (OTT) kembali terjadi di Kabupaten Karimun. Dugaan OTT kali ini melibatkan pegawai PLN Rayon Tanjungbalai Karimun.

Dari informasi yang diperoleh Tribun, pria yang tertangkap tangan adalah Kasi Pengawasan Pengkreditan PLN Sub Rayon diketahui berinisial CHT (30). Sebelumnya diketahui dia pernah menjabat sebagai Kasub PLN Rayon Tanjungbalai Karimun di Buru.

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Kombinasi Manjur Kelor-Jahe Ternyata Ampuh Lawan Semua Penyakit! Begini Cara Bikinnya!

Baca: Suhu Politik Mulai Menghangat, Kampanye Pilwako Mulai Tanggal 15 Februari!

Tim Saber Pungli Karimun mengamankan Indra di jalan Pertambangan, Sei Ayam, Kecamatan Tebing, tepatnya dekat pintu gerbang kantor PLN Rayon Karimun pada Senin (13/2) sore sekira pukul 15.09 WIB.

Ia dibekuk Tim Saber Pungli setelah menerima amplop yang berisi sejumlah uang dari seseorang pengendara sepeda motor.

OTT ini dipimpin Kepala Unit Tindak Tim Saber Pungli Karimun yang juga Kasat Reserse Kriminal Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

"Kemarin kita menangkap OTT yang melibatkan oknum pegawai PLN," kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fakaruddin, Selasa (13/2/2018).

Diketahui uang yang diterima oleh CHT berkaitan dengan denda yang dimintanya kepada seorang pelanggan PLN yang memindahkan meteran listrik di Kecamatan Buru.

Akan tetapi jumlah denda tersebut tidak sesuai dengan aturan. Atas pelanggaran itu, pelanggan itu pelanggat dimintai denda sebanyak Rp 32 juta tanpa menunjukkan berapa total denda yng sebenarnya.

Dari pantauan Tribun di Mako Polres Karimun pada petang, CHT digiring oleh anggota tim saber pungli turun dari mobil dan diangkut ke ruang penyidik Unit Tipidkor Satreskrim Polres Karimun.

Terlihat beberapa orang dari Kantor PLN Rayon Tanjungbalai Karimun datang setelah CHT dibawa tim saber. Namun sayangnya orang-orang tersebut mengelak melihat wartawan yang menunggu. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help