Berita Batam

Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris. Penjagaan Mapolresta Barelang Makin Diperketat

Terjadinya serangan teror di Mapolda Riau Rabu (16/5/2018) pagi ini membuat Mapolresta Barelang Batam meningkatkan pengamanan

Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris. Penjagaan Mapolresta Barelang Makin Diperketat
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Pemeriksaan ketat di Mapolresta Barelang, Rabu (16/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ada serangan teror terbaru yang terjadi di Mapolda Riau Rabu (16/5/2018) pagi ini membuat Mapolresta Barelang Batam meningkatkan pengamanan.

Pantau Tribun, di pintu masuk gerbang Mapolresta Barelang Batam sejumlah porsenil bersenjata lengkap berjaga di gerbang masuk.

Sejumlah warga yang masuk ke dalam Mapolresta barelang, harus lebih dahulu memperlihatkan barang yang dibawa baik dalam bentuk tas maupun jaket di depan pintu gerbang masuk.

Baca: BREAKING NEWS. Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris. Bawa Mobil Tabrak Pagar Mapolda

Baca: Kronologi Serangan Terduga Teroris ke Mapolda Riau Rabu Pagi. Pelaku Turun Pakai Topeng

Baca: Puasa 2018 - 9 Imbauan MUI Terkait Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H. Ada Email Pengaduan Siaran TV

Saat masuk ke dalam, anggota kepolisian mulai melakukan pemeriksaan, dan melaporkan seperti biasa identitas dan menanyakan apa keperluan datang ke Mapolresta Barelang Batam.

"Kita seperti biasa lakukan pengamanan ini. Hanya saat ini kita lebih tingkatkan lagi. Untuk mewaspadai segala hal yang tidak diinginkan," ujar kata petugas polisi yang berjaga.

Sampai berita ini ditulis, pengaman masih dilakukan. Dan beberapa aparat kepolisian bersenjata lengkap standby menjaga pintu gerbang masuk Mapolresta Barelang Batam. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help